Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deddy Corbuzier Emosi kepada Mbak You, Kata-katanya Bikin Kaget

img_title
Irfan Hakim dan Deddy Corbuzier

JagoDangdut – Deddy Corbuzier angkat bicara soal ramalan Mbak You di tahun 2021. Dia marah dan kesal. Deddy sangat menyayangkan hal yang diucapkan Mbak You.

Deddy menilai paranormal itu malah semakin memperburuk keadaan dengan ramalan-ramalannya itu.

"Saat ini, pada detik ini, Indonesia lagi kacau, Indonesia ini lagi nangis. Pesawat jatuh, banjir, beberapa tokoh meninggal, polarisasi, ditambah keluar sebuah ramalan yang mengatakan akan terjadi kericuhan, penjarahan tahun 2021, maksud Anda apa?" ujar Deddy dalam podcast yang diunggah di Youtube Deddy Corbuzier, dikutip VIVA.

Baca Juga: Bikin Kaget, Deddy Corbuzier Jadi Makmum Syekh Ali Jaber

Jadi Makmum Syekh Ali Jaber

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengenang sosok almarhum Syekh Ali Jaber. Dia mengunggah kenangan salat berjamaah dengan Syekh Ali Jaber di rumahnya. Nampak Deddy khusyuk mengikuti salat bersama ulama kondang tersebut.


innalillahi wa innalillahi rojiun
@syekh.alijaber There is no hurting, no suffering, and no pain in Heaven. Will be miss you." tulis Deddy.

Ramalan Mbak You

Menurut Deddy, prediksi-prediksi yang diungkapkan oleh paranormal tersebut dinilai kelewatan.Ayah dari Azka Corbuzier itu mengatakan kalau ramalan-ramalan yang dikatakan oleh Mbak You, adalah sebuah kebohongan.

"Pertama itu bohong. Saya bilang itu bohong. Ramalan Anda bohong. Kalau Anda mau ngeramal artis-artis silakan, kalau mau ngeramal yang lain ya udah lah," lanjut dia.

"Kenapa saya berani bilang bohong dan gak takut bilang begitu? Di agama saya yang sekarang, gak boleh percaya begituan. Di agama saya yang kemarin, gak boleh juga percaya hal seperti itu. Nah, saya mau tanya, orang-orang yang percaya seperti ini, agamanya apa ya?" tegas Deddy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit