Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Jenita Janet untuk Iyeth Bustami Bikin Kaget

img_title
Iyeth Bustami

JagoDangdut – Pedangdut melayu Iyeth Bustami mengunggah foto terbarunya di laman Instagram. Dia nampak cantik. Banyak yang berkomentar di laman Instagramnya.

Salah satunya pedangdut cantik Jenita Janet. suksess Makcik kuw @iyethbustami24 sehat selalu," tulis Jenita Janet. @jenitajanet U2 my barbie," tulis balasan Iyeth.

Baca Juga: Iyeth Bustami Buka Suara Soal Lepas Hijab, Pernyataannya Bikin Kaget

Iyeth Bustami Klarifikasi Soal lepas Hijab

Pedangdut senior Iyeth Bustami mengatakan alasannya dirinya membuka hijabnya. Dia juga sempat mempostingnya di media sosial. Dia pun jadi sorotan banyak netizen.

Klarifikasinya, saat itu Iyeth Bustami tengah mencoba hijab barunya. "Jadi yang dilihat itu, sebenarnya, aksesori hijab saya sebenarnya itu kan dari benang-benang, benang-benang itu yang selalu saya pakai. Nah kita bikin benang itu bergelombang," ucapnya.

Di media sosial, beberapa waktu lalu Iyeth dengan santai mengunggahnya di Instagram.

"Tapi boleh untuk kita stok untuk lucu-lucu, untuk kita lihat-lihat, untuk koleksi," ucap Iyeth.

Iyeth Bustami Konsisten Berkarier

Soal kabar lepas hijab, mengaku sempat takut bakal dihujat karena pernah punya pengalaman serupa. Ketakutan Iyeth rupanya terbukti.
 
"Saya pernah pakai yang kriwil-kriwil habis itu di-bully makanya enggak dipakai lagi. Kemarin, satu tahun lalu pernah foto di studio. Kita coba bikin hijab benang ikal, saya pakai kok benar-benar seperti rambut, ya sudah dibuka lagi. Tapi sudah sempat difoto. Fotonya saya simpan, terus kemarin saya coba share," katanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit