Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Catat! Raffi Ahmad Bakal Disidang Rabu Depan

img_title
Raffi Ahmad

JagoDangdut – Nama Raffi Ahmad mendadak jadi sorotan warganet di media sosial. Bagaimana tidak dia dilaporkan ke pihak berwajib lantaran melanggar protokol kesehatan.

Raffi Ahmad kini tengah menjadi sorotan apalagi setelah dirinya kepergok keluyuran usai divaksin Covid-19 kloter pertama bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka.

Baca Juga: Keluyuran Usai Divaksin, Raffi Ahmad Mau Dipolisikan Sore ini!

Raffi Ahmad Bakal Disidang

Sebelumnya dikutip VIVA, Pengadilan Negeri (PN) Depok telah memutuskan sejumlah nama yang akan menjadi hakim pada perkara dugaan perbuatan melanggar hukum dengan tergugat presenter kondang, Raffi Ahmad.

Para hakim yang telah ditunjuk tersebut adalah Eko Julianto sebagai ketua majelis hakim, dan dua anggota hakim lainnya, yakni Divo Ardianto dan Nugraha Medica Prakasa.

“Penetapan sidang pertama yakni hari Rabu, 27 Januari 2021,” kata Humas PN Depok, Nanang Herjunanto dikutip pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Sebelum sidang, hakim terlebih dahulu melayangkan pemanggilan terhadap yang bersangkutan.

“Kalau panggilan itu kan patutnya harus diterima para pihak tiga hari sebelum sidang dimulai. Kan harus dipanggil melalui juru sita, nanti juru sitanya bekerja, harus ada waktu tiga hari sebelum sidang dimulai,” jelas Nanang.

Diperiksa Polisi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit