Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iyeth Bustami Buka Suara Soal Lepas Hijab, Pernyataannya Bikin Kaget

img_title
Iyeth Bustami

JagoDangdut – Pedangdut senior Iyeth Bustami mengatakan alasannya dirinya membuka hijabnya. Dia juga sempat mempostingnya di media sosial. Dia pun jadi sorotan banyak netizen.

Klarifikasinya, saat itu Iyeth Bustami tengah mencoba hijab barunya. "Jadi yang dilihat itu, sebenarnya, aksesori hijab saya sebenarnya itu kan dari benang-benang, benang-benang itu yang selalu saya pakai. Nah kita bikin benang itu bergelombang," ucapnya.

Di media sosial, beberapa waktu lalu Iyeth dengan santai mengunggahnya di Instagram.

"Tapi boleh untuk kita stok untuk lucu-lucu, untuk kita lihat-lihat, untuk koleksi," ucap Iyeth.

Baca Juga:
Potret Ini Bikin Iyeth Bustami Jadi Perbincangan, Lepas Hijab?

Soal Lepas Hijab


Lama tak terlihat di layar kaca, Iyet Bustami tiba-tiba saja bikin heboh penggemarnya. Hal itu terjadi lewat salah satu unggahan foto terbarunya di Instagram.

Dalam foto tersebut Iyeth Bustami tampil begitu cantik. Bahkan potret tersebut berbeda dengan sebelumnya yang menampilkan dirinya seperti melepas hijab.

Iyeth lebih terlihat seperti memakai rambut palsu atau wig. Ia pun mencoba bermain tebak-tebakan kepada penggemarnya.

"Tebak !! ini rambut asli..wig..atau benang ??" tulis Iyeth Bustami seperti dikutip JagoDangdut dari akun IG @iyethbustami24.

Melihat penampilannya seperti itu, para penggemar pun langsung mengirimkan berbagai respon. Banyak dari mereka yang menebak jika itu hanyalah sebuah wig.

Tetapi ada juga beberapa netizen yang menyebut itu hanyal filter dari sebuah aplikasi. "Itu pake aplikasi dah kayanya bund iye tak," tulis akun @atustrii03.

"Wig bunda, karena kan gak mungkin sekarang bunda lepas hijab, sebab bunda sudah berhijab @iyethbustami24," @tasyacoista03.

Pesan dari Anak

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit