Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Abash, Eks Lucinta Luna Bersama Wanita Cantik

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdutLucinta Luna masih mendekam di dalam jeruji penjara. Lalu bagaimana kabar sang mantan kekasihnya, Abash yang sempat bikin heboh tersebut.

Dilansir VIVA, disebutkan jika Abash sempat bersama seorang wanit cantik. Mereka foto bersama dan berbincang satu sama lain.


Abash kembali menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran sebuah video singkat yang beredar memperlihatkan dirinya tengah berduaan dengan seorang perempuan.

Lokasi keduanya seperti tengah berada dalam sebuah mobil. Abash dan sang perempuan itu duduk berdampingan. Penasaran bagaimana respons netizen?

Baca Juga: Diduga Sudah Bebas, Wajah Lucinta Luna Berkeliaran di TikTok

Jadi Sorotan

Dalam sebuah akun gosip, kabar tersebut menjadi perbincangan hangat. Beberapa mempertanyakan identitas perempuan itu, sementara yang lainnya mencari sosok Lucinta Luna.

"Mas Fatah apa kabar?" tulis akun gosip yang mengungghanya. "Bukannya itu cewek punya suami juga, fyi suaminya cewenya cewe juga," respons salah satu netizen.

"Oh udahan ya? Sekarang sama sesemba bekas Lucinta wkwkwk," tulis akun lainnya.

Kabar Lucinta Luna

Mantan personel Duo Bunga, Lucinta Luna kini diketahui tengah mendekam di balik jeruji besi akibat terjeran kasus narkoba. Menariknya, baru-baru ini Lucinta Luna kembali menjadi sorotan saat ia disebut viral di aplikasi TikTok.

Belum lama ini, pelantun tembang Bobo Dimana ini membuat heboh publik karena wajahnya bertebaran di TikTok. Hal ini membuat, banyak netizen mengira Lucinta telah dibebaskan dari penjara.

Setelah ditelusuri, rupanya wanita tersebut bukanlah kekasih dari Abash. Wanita cantik yang sedang bergaya dan berpose dilengkapi sebuah lagu itu, memiliki paras yang hampir mirip dengan Lucinta.

Perempuan yang mirip dengan Lucinta itu merupakan wanita asal dari Negara Thailand, ia memiliki akun Instagram bernama Guiitar Rima. Video TikTok wanita asal Thailand yang disebut mirip Lucinta ini diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram.

 

“Mirip siapa ni guys (emoji tertawa),” tulis akun gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit