Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget 'Perseteruan' Nikita Mirzani dan Borok Habib Rizieq

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Nama Nikita Mirzani jadi sorotan beberapa bulan lalu, lantaran menyerang sosok Habib Rizieq Shihab. Nikita juga menyebut soal tukang obat.


Instagram Nikita Mirzani sendiri sempat menghilang. Di Instagram sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah postingan soal Habib Rizieq.

Nikita Mirzani sebut akan mencari seseorang yang bernama Rizik. Awalnya, Nikita mengunggah sedang mengendarai motor BMW ke akun Instagram @nikitamitzanimawardi_17.

Nikita mengendarai dengan koas putih dan satu tangan yang menunjuk ke depan. Dalam keterangan foto tersebut, Nikita menulis sedang mencari seseorang yang kabur dari rumah sakit.

"Nyari rijik yang kabur dari RS. Nakal yah kabur2 an mulu," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tegaskan Agamanya

Nikita Mirzani disorot


Nikita Mirzani tak jarang membuat netizen pertanyakan soal agama yang Ia anut. Pasalnya, Nikita mengemas diri sebagai sosok wanita huru-hara, seksi dan terkesan tidak takut pada apapun.

Tapi, pernyataan yang baru-baru ini disampaikan oleh Nikita kembali menegaskan agamanya.

Kerap dipandang negatif oleh khalayak ramai, sebagai penganut agama Islam, Nikita Mirzani sempat bikin heboh tatkala muncul mengenakan hijab dan pakaian tertutup.

Yup, pada pertengahan tahun 2018 silam Nikita mencoba untuk jalani kewajibannya sebagai umat muslim. Namun, awal tahun 2019 Nikita putuskan untuk kembali tampil terbuka.

Dalam video tayangan berjudul, "Kedatengan Princess Warrior Nikita Mirzani #NGOBRAK" di kanal YouTube, Gofar Hilman, Nikita beberkan kenapa Ia berhijab hingga akhirnya kembali tampil terbuka.

Soal Postingan Nikita Mirzani Instagram Sebelumnya




Diberitakan di VIVA sebelumnya, Gesekan antara artis kontroversial, Nikita Mirzani dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab memang sudah dimulai beberapa waktu lalu.

Awalnya, Nikita mengatakan penyambutan untuk Habib Rizieq dirasa berlebihan. Ia juga menyinggung soal nama Habib yang diketahuinya sebagai tukang obat. Sejak saat itu, Nikita masih rajin bersuara mengenai keresahannya.

Kali ini, wanita yang akrab disapa Nyai itu mengunggah video mengerikan, yang kembali menyentil Front Pembela Islam (FPI). Video apa yang dimaksud.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit