Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Penyanyi Muchsin Alatas? Begini Kabarnya Sekarang

img_title
Muchsin Alatas

JagoDangdut – Penyanyi legendaris Muchsin Alatas menjadi bintang tamu di sebuah acara di stasiun televisi. Dia berbincang soal kesibukannya kali ini. Muchsin Alatas sendiri sudah berusia 77 tahun.

Muchsin Alatas sendiri kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan cucu tercinta. Dia juga memposting kegiatannya di laman Instagram.

Terimakasih @brownis_ttv @transtv_corp @ruben_onsu @ivan_gunawan @ayutingting92 @wendicagur sudah undang kami tampil diacaranya..seruuu banget! Sukses terus & sehat selalu buat semua," tulis Muchsin Alatas.

#Repost @sandhoraproduction
• • • • • •
Sahabat semua..sekarang tayangan dari Acara Virtual Musik "ROMANSA KENANGAN Vol.1" sudah bisa ditonton di channel Youtube SANDHORA PRODUCTION.
Jangan lupa SUBSCRIBE & LIKE channel-nya yaa...
Link Channel ada di Bio ya
Salam sehat & bahagia selalu," tulis Muchsin.

Baca Juga: Berita Mengejutkan Datang dari Muchsin Alatas

Selama Bersama Istri tercinta

Penyanyi kenamaan Muchsin Alatas nampak menikmati sore hari bersama sang istri tercinta Titiek Sandhora di laman Instagram. Doa pun dipanjatkan. Tentunya hal itu memancing komentar netizen dan saling mendoakannya.

Fotonya disukai banyak netizen. Foto diposting pada 3 November lalu.

Nge teh sore sambil ngobrol2 berdua....ga lupa pisang goreng anget hehehe Assalamu'alaikum sahabat...smoga kita semua di berkahi kesehatan & ttp semangat," tulis Muchsin.

Kebahagiaan Muchsin Alatas

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit