Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aduh Aduh, Posisi Bebizie di Atas Ranjang Bikin Kaget

img_title
Bebizie

JagoDangdut – Nama pedangdut Bebizie selalu bikin penggemar dan netizen penasaran untuk terus mengikutinya. Salah satunya adalah foto seksinya pelantun single Nikahin Aku di atas ranjang. Dia pun disorot.

Bebizie saat itu tengah liburan. dibuang sayaaang..." tulis Bebizie.

Sebelumnya, Bebizie berduka dengan meninggalnya Chacha Sherly karena kecelakaan maut di tol Semarang-Solo. Dia jadi sorotan netizen.

Baca Juga: Tangis Bebizie Pecah Ungkap Chacha Sherly Alami Kecelakaan Maut

Bebizie Kirim Ucapan Duka

Kepergian mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly untuk selama-lamanya rupanya masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga hingga sahabatnya. Seperti Bebizie yang turut merasa kehilangan Chacha.

Baru-baru ini Bebizie tampak mengungkapkan kronologi kecelakaan beruntun yang menimpa sahabatnya itu di tol Semarang-Solo, Senin, 4 Januari 2021 sore. Kecelakaan itu membuat Chacha mengalami luka berat dibagian kepala.

 Bebizie pun menyebut dirinya mendapat pesan jika saat itu biduan asal Sidoarjo itu hendak dipindahkan ke rumah sakit lain. Namun, kondisi Chacha saat itu tidak memungkinkan. Ditambah hasil rapid test juga menyatakan dirinya positif Covid-19.

“Pagi-pagi (5 Januari) banyak telefon. ‘Kak Bebi, tolong cariin rumah sakit untuk mindahin Chacha, karena di situ kurang memadai’,” ujar Bebizie dalam tayangan gosip di televisi.

Pose Seksi Bebizie Disorot Lagi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit