Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nathalie Holscher Bikin Sule 'Menangis'

img_title
Nathalie Holscher

JagoDangdut – Artis cantik yang kini menjadi istri komedian Sule, Nathalie Holscher memajang foto tengah duduk sendiri. Sule pun mengomentarinya. "Aku sendiri(emoticon menangis)"

Nathalia Holscher tengah berbahagia. Dia dikabarkan tengah berbadan dua.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan Sule maupun Nathalie. Anak-anak Sule pun merasakan hal yang sama.

Baca juga: Hamil Anak Pertama dari Sule, Perubahan Nathalie Holscher Bikin Kaget

Kebahagiaan Nathalie

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan komedian, Sule Ferdinan dengan sang istri Nathalie Holscher. Keduanya resmi menikah pada 15 November 2020. Kehadiran Nathalie  sebagai pengganti mendiang Lina Jubaedah bagi anak-anak Sule.

Terbaru, mantan kekasih Naomi Zaskia ini menyebut jika kini sang istri tengah mengandung darah dagingnya. Kabar bahagia ini diumumkan oleh Sule dalam channel YouTube miliknya. Dalam video itu Sule memberikaan ucapan selamat untuk sang istri yang telah melihat testpack dengan garis merah.

“Alhamdulillah bunda positif hamil. Selamat ya. Tapi belum cek ke dokter. Lihat nih sudah garis dua guys,” ujar Sule.

Menariknya dalam testpack itu memang menunjukkan dua garis merah alias positif hamil. Meski begitu baik Sule maupun Nathalie belum memastikan kehamilannya itu ke dokter kandungan. Namun saat menjalani tes, ia belum telat datang bulan.

Pernikahan Sule dan Nathalie

Sebelumnya, Artis Nathalie Holscher tak ingin menyia-nyiakan liburan bulan madunya dengan suaminya, Sule. Momen bahagia itu diunggah Nathalie di laman Instagramnya. Dia pun disorot.

Nathalie Holscher tengah berbunga-bunga usai menikah dengan Sule. Sule pun merasa bahagia.

Sule pun sampai merem alias memejamkan mata saat menatap wajah Nathalie Holscher. Nathalie pun tersenyum manja.

Diketahui, Nathalie Holscher kini resmi menyandang status sebagai istri sah dari Sule. Keduanya resmi menikah pada 15 November 2020 lalu. Mereka mengunggah foto pernikahan. Diketahui, Sule resmi menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin emas 75 gram, uang Rp 200 juta. Keluarga besar hadir di sana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit