Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Tegaskan Hasil Swab Negatif Covid-19

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdut – Nama Vicky Prasetyo sempat jadi sorotan lantaran dikabarkan dirinya positif Covid-19. Namun Vicky langsung menegaskan di laman Instagram lewat hasil swab jika dirinya negatif.


Alhamdulillah ya Allah," tulis Vicky. Sebelumnya pemberitaan soal Vicky positif Covid menyebar di media-media.

Diberitakan beberapa media, Setelah Kalina Oktarani kini sang kekasih, Vicky Prasetyo, dikabarkan positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah.

Sang pengacara tersebut mengatakan jika Vicky yang sebelumnya dijadwalkan akan datang ke pengadilan untuk persidangan tiba-tiba batal, setelah mendapat kabar hasil tesnya positif Covid-19.

Baca Juga:
Badannya Terasa Lemas, Vicky Prasetyo Positif Covid-19

Kabar Vicky Prasetyo Positif


"Pas di jalan dari rumah ke sini dokternya nelpon, dia positif. Jadi udah di jalan balik lagi ke rumah," kata Ramdan Alamsyah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 7 Januari 2021.

Vicky dan keluarganya melakukan tes tersebut setelah mengetahui sang kekasih Kalina terpapar Covid-19.

"Kami dapat informasi jam 10 malam kalau tunangan Vicky, Kalina positif COVID-19, terus saya harus kroscek karena hari ini harus sidang dan mamanya Vicky sudah tes swab kemarin sorenya, hasilnya negatif," ujar Ramdan seperti dikutip JagoDangdut dari VIVA.co.id.

Menurut Ramdan Vicky melakukan tes di salah satu klinik baru pagi tadi. Sebelumnya Vicky mengaku badaannya terasa sangat lemas.

"Tadi saya video call sama Vicky sebelum sidang dia bilang badannya lemas, terus Beby bilang kalau ada dokter mau dateng mau infus dia. Vicky memang terlihat sangat lemas tidak fit, dan mudah-mudahn segara sembuh," kata Ramdan.

Kalina Dikabarkan Positif

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit