Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Polisi Peringatkan Nobu Jangan Tidak Datang Diperiksa

img_title
Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Artis Gisella Anastasia atau Gisel tersandung kasus hukum video porno. Tak hanya Gisel, lawan mainnya MYD atau Nobu pun juga menjadi tersangka.

Polisi meminta Nobu jangan sampai tidak datang pada pemeriksaan di polisi. Polisi meminta Nobu hadir.

Baca Juga: Tangisan Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Senonoh

Polisi Meminta Nobu Hadir

Pemeran pria video mesum bersama artis Gisella Anastasia, yaitu Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu dikenakan wajib lapor oleh polisi.

Nobu diingatkan untuk tidak sekalipun absen dalam wajib lapor. Hal tersebut kata polisi harus dilakukan Nobu selama penyidik belum melimpahkan berkas pekara ke Jaksa Penuntut Umum (JPU). Hingga kini penyidik masih merampungkan berkas.

"Sambil kami melengkapi berkas perkara yang ada, kalau memang sudah lengkap nanti kami serahkan ke JPU," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 7 Januari 2021.

Jadwal Wajib lapor

Jadwal wajib lapor yang harus dijalani oleh Nobu, kata Yusri, adalah hari Senin atau Kamis. Wajib lapor dilakukan perdua minggu sekali. Nobu nanti akan  mengisi daftar hadir yang disediakan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Polisi menjelaskan kalau wajib lapor bukan berarti menjalani pemeriksaan.

"Koordinasi dengan penyidik itu hari Senin atau Kamis. Wajib lapor itu hanya datang ngecek dia isi absen. Per dua minggu sekali akan datang," katanya.

Sebagai informasi, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur dirinya oleh polisi pada 29 Desember 2020. Video syur itu viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat.

Laporan: Foe Peace

Akibat kasus tersebut, baik Gisel maupun Nobu terancam hukuman penjara minimal enam bulan dan paling lama 12 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit