Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duduk di Tempat Favorit Sang Ayah, Dewi Perssik: Kangen

img_title
Dewi Perssik dan Ayah

JagoDangdut – Momen mengharukan kembali datang dari biduanita papan atas Dewi Perssik. Kepergian Mochammad Adil, sang ayah pada Minggu 9 Juni 2019 kemarin, ia seakan masih tidak percaya. 

Rindu tebal terhadap sang Ayah pun masih sangat ia rasakan, mulai dari kepergiannya pada Minggu, 9 Juni 2019 lalu. Momen mengharukan itu diunggah dalam akun Instagram miliknya.

"Lagi apa pie...??? Bismillahirrohmanirrohim... ROBBIGH FIRLI WA LIWALIDAYYA.... ROBBIRHAMHUMA KAMAA ROBBAYANI SHOGHIRO... (Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya papiku moch ADIL...kasihanilah ia, lindungilah ia dan maafkanlah ia, muliakanlah tempat kembalinya, lapangkan kuburnya bersihkanlah ia dengan air, salju dan air yang sejuk," tulis status Instagram Dewi Perssik. 

"Bersihkanlah ia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran, dan gantilah rumahnya -di dunia- dengan rumah yang lebih baik -di akhirat- serta gantilah keluarganya -di dunia- dengan keluarga yang lebih baik, dan pasangan di dunia dengan yang lebih baik. Masukkanlah ia ke dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur atau siksa api neraka)," sambung status pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1985 itu. 

Mengaku sangat rindu, biduanita bernama lahir Dewi Murya Agung ini sampai duduk termenung di tempat sang Ayah beristirahat dalam rumahnya di daerah Jember, Jawa Timur. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit