Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alhamdulillah, Abang Jecky Neng Wirdha Puncaki Top Chart Radio

img_title
Neng Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha meraih sukses. Bagaimana tidak, singlenya berjudul Abang Jecky Puncaki Top Chart Radio dangdut. Neng Wirdha juga sempat populer di Radio Cakra Bandung. Dia dipuji banyak penggemarnya.

Pada tgl 12 Desember 2020 #nengwirdha "Abang Jecky" Masuk New Entry dan berada di posisi ke 17... ????ALHAMDULILLAH WA SYUKRULLAH?
Hari ini 02 Januari 2021 #nengwirdha "Abang Jecky" sdh berada di posisi ke 2
Berkat doa dan support orang2 tercinta dan para NWL?

Terus doakan dan beri supportnya para NWL tersayang..Semoga #nengwirdha #abangjecky msh bertahan atau malah bisa naik ke peringkat PERTAMA "TOP CHART 17 LAGU DANGDUT HITS" Radio Elmitra95fm.
Aamiin Ya Robbal Alaamiin ???

Untuk kalian yg sudah dan selalu meREQUEST lagu Abang Jecky, Neng Wirdha haturkan TERIMAKASIH BANYAK atas supportnya???," tulis Neng Wirdha.

Baca Juga:
Heboh Demi Abang Jecky, Neng Wirdha Bergoyang di TikTok

TikTok Wirdha Bergoyang

Pedangdut cantik yang tengah viral di media sosial, Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha jadi sorotan. Video TikTok Neng Wirdha bikin heboh.

Sebelumnya, Neng Wirdha sukses merilis single Tapi Boong dan Abang Jecky. Masyarakat di Tanah Air banyak merespons positif single tersebut.

Abang Jecky Remix 2021" ✌? wkwkwk...
Maap post disini juga ajah biar yg bikin videonya gak kecewahhh..???
Anyway thank you hasistaaah," tulis Wirdha.

Bukan kaleng-kaleng

Pedangdut kondang Wirdha Sylvina mengaku bahagia single barunya, Abang Jecky laris manis di Tanah Air. Lagunya viral. Bahkan sampai ibu-ibu dan anak-anak menyanyikannya.

Wanita yang akrab disapa Neng Wirdha mengaku dirinya bukan kaleng-kaleng saat merilis karya. Dia pun sangat berterimakasih kepada penggemar setianya yang selalu menunggu karyanya.

"Saya berterimakasih banyak kepada penggemar dan pecinta musik dangdut di Tanah Air. Menunggu dengan sabar karya saya ini, Abang Jecky," ucapnya.

Sebelumnya, Nama Neng Wirdha Sylvina jadi sorotan netizen usai merilis single terbarunya Abang Jecky. Dia pun dipuji penggemar setianya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit