Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Maria Vania Umbar Bagian Sensitif Jadi Sorotan Netter

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Model dan presenter Maria Vania bikin geger media sosial karena unggahan foto-foto seksinya. Tak ayal dia jadi sorotan netizen. Terbaru, dia mengunggah foto tengah bersandar.

Just like honey," tulis Maria Vania.

Maria Vania tak habis-habisnya mengunggah foto dengan pose menggodanya di laman Instagramnya. Tak ayal, fotonya memicu banyak netizen ingin berkomentar nakal.

Salah satu posenya Maria Vania dipuji banyak netizen. Dia pun santai menanggapi komentar nakal penggemarnya.

Pengen pegang tapi takut," tulis donal. Ketat kayak protokol kesehatan," tulis pacul.

Baca Juga: Pose Bagian Sensitif Nyaris Maria Vania, 'Pengen Pegang Tapi Takut'

Seksinya Maria Vania Pakai Baju Warna Kulit

Pernyataan Maria Vania


Presenter Maria Vania mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum menemukan pria yang tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Maria mengaku sangat pemilih.

Wanita kelahiran Bandung itu juga menjelaskan bahwa ia adalah tipe wanita yang Bucin alias budak cinta ketika sedang jatuh cinta. Maria mengaku akan sangat nurut kepada pria yang dicintainya.

“Belum belum (belum menemukan pendamping hidup). Soal pendamping aku pemilih banget. Aku sering bilang ke orang aku Bucin kan, kalau cinta sama orang aku benar-benar sama dia terus, nurut banget, jadi aku harus memberikan hatiku ke orang yang pas," ucap Maria Vania di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 16 September 2020.

 bikin geger

Baru-baru ini artis, presenter serta model seksi mengunggah foto dirinya tengah berendam. Lalu ada juga pose-pose lainnya, saat Maria Vania berolahraga.

Postingannya bikin netizen kaget. Berikut postingan Maria Vania di media sosial yang bikin deg-degan.

Ada juga postingannya saat main sepeda. Anaknya pakai sepeda bambu aja udah seneng banget, gowes di outdoor bareng yuk?" tulis Maria Vania.

Cing cangkeling manuk cingkleung cindeuteun
Gmn udah bisa belum Vania jaipongannya? ?

Vania belajar jaipongan Di @dusun_bambu loh!
selain Vania tinggal di Villa nya yg cozy, makanan juga enak enak, great service ramah dr semua staff nya, plus bisa belajar budaya2 sunda juga..

Jadi bermakna deh Natal Vania dan keluarga di tahun ini," tulis Maria Vania.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit