Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Juwita Bahar Sempat Koma, Gara-gara Program Diet

img_title
Juwita Bahar

JagoDangdut – Pedangdut cantik Juwita Bahar membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku sempat koma lantaran menjalani program diet. Dia pun sempat masuk rumah sakit.

Kepada JagoDangdut, Juwita Bahar menceritakan pengalaman pahitnya tersebut. Dia bersyukur masih bisa sembuh dan sehat kembali.

"Awalnya tuh aku diet ngurangin nasi, jauh banget dari nasi selama dua tahun. Terus tiba-tiba panas dan demam, pas ngobrol kata papah aku sudah di bawah alam sadar gitu dan langsung ke rumah sakit. Ya aku sudah koma," kata Juwita Bahar, saat ditemui.

Baca Juga: Geger Calon Suami Juwita Bahar, Tulisan Netter Ini Bikin Kaget

Pengakuan Juwita Bahar


Juwita Bahar mengaku butuh waktu lama untuk memulihkan kembali kondisi kesehatannya. Dia merasa semangat ingin sehat kembali.

"Waktu pemulihan cukup lama. Aku nggak bisa gerakin badan sama sekali kayak anak bayi lagi. Bangun mesti diangkatin, mesti dibantu, belajar jalan, belajar nulis. Jadi kaya lumpuh total gitu," ujar Juwita Bahar.

Juwita Bahar sempat kaget dengan vonis dokter kepada dirinya. Dokter telah memvonis seluruh tubuhnya akan lumpuh.

"Alhamdulillah aku sudah pulih banget. Alhamdulillahnya aku sudah jadi Juwita yang semula yang memang aktif, bawel, cerewet. Karena kata dokter kesempata hidup 50:50. Kalau hidup akan lumpuh. kayak Gugun Gondrong," ujar Juwita Bahar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit