Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terisak Ingat Didi Kempot, Dory Harsa Unggah Video Memilukan

img_title
Dory Harsa dan Didi kempot

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, eks penabuh gendang Dory Harsa mengunggah video kenangan dengan musisi legendaris Didi Kempot. Videonya diunggah di laman Instagramnya.

Nama Dory Harsa jadi sorotan setelah menikah dengan Nella Kharisma. Mereka disorot banyak media.

Sugeng ambal warsa, Ndan.
Swargi langgeng, Amin," begitu tulis Dory Harsa," tulis Dory Harsa.

Netizen mendoakan. Semoga diberikan tempat yang baik kepadanya.....kami dari fans mendo'akan yg baik" selamat jalan om didi," tulis anggiermd. Semoga pakde di tempatkan di yg paling indah disisinya. Langeng terus tuk mbk nella dan mas dory..," tulis adeirawan,

Baca Juga: Dory Harsa Puji Penampilan Nella Kharisma, Netizen: Gisel Kalah Ayu

Didi kempot Sang maestro

Legenda campursari Godfather of Brokenheart, Didi Kempot, kembali meraih sebuah pernghargaan dari Leprid (Lembaga Prestasi Indonesia Dunia) beberapa waktu lalu.

Leprid memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada almarhum Didi Kempot karena semasa hidupnya sang legenda dipandang sebagai seniman yang selalu konsisten dengan mengangkat budaya Jawa.

Seperti yang kita ketahui, Didi Kempot menciptakan banyak lagu dengan menggunakan bahasa Jawa. Bahkan penampilannya selalu identik dengan memakai pakaian budaya.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum dan Pendiri Leprid, Paulus Pangka, yang kemudian diterima langsung oleh istri pertama Didi Kempot, Saputri. di Kantor Leprid Berlian Semarang, pada Selasa (20/10/2020).

“Kami berikan penghargaan tertinggi kepada seorang seniman luar biasa maestro Didik Prasetyo atau dikenal dengan nama Didi Kempot yaitu beliau sebagai maestro lagu Pop Jawa dan Campursari,” kata Paulus seperti dilansir dari mitrapost.com.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit