Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Fitri Carlina Ketakutan Saat Libur Lebaran di Hongkong

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Libur lebaran yang sengaja dimanfaatkan para artis dangdut Tanah Air, pastinya menyisakan cerita gembira. Berkumpul dengan sanak keluarga, dan mengunjungi suatu tempat rekreasi bersama, menjadi suatu momen yang tak terlupakan. 

Namun hal ini tidak dirasakan oleh biduanita cantik Fitri Carlina. Saat hari raya Idul Fitri 1440 Rabu, 5 Juni 2019 kemarin, istri dari Hendra Sumendap ini harus bekerja di Hongkong, Republik Rakyat Tiongkok (RRT).  

"Kemaren aku abis show dari Hongkong. Kemaren kita berlebarannya di Hongkong. Alhamdulillah dipercaya kembali untuk tampil disana menghibur. Dan ini spesial banget, karena dalam situasi lebaran ya," kata Fitri Carlina. 

Dan bisa dikatakan, kehadirannya di Kota tersebut bukan di waktu yang tepat. Pasalnya, Fitri berada di tengah-tengah jutaan manusia yang sedang berkumpul untuk demo besar-besaran. 

"Dan waktu kemaren di sana, disambut dengan demo besar, di Hongkong. Karna lagi ada demo besar nih di Hongkong, demo kebijakan pemerintah. Sampe jalanan tuh full lautan manusia. Dan malemnya sampe rusuh di depan hotel kita," ungkapnya. 

Kendati demikian, pedangdut kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur ini menyatakan dirinya baik-baik saja ketika dirinya tampil. Sebab, tempatnya bernyanyi berada di dalam gedung yang dijaga ketat. Akan tetapi ia harus rela berdesak-desakan dengan para pendemo saat akan mengisi perutnya yang kosong. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit