Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantiknya Weni DA, Bikin Kaget Media Sosial

img_title
Weni D'Academy

JagoDangdut – Nama Weni DA jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Bagaimana tidak dia mendadak mengunggah foto terbarunya di Instagram. Dia begitu cantik.

Banyak yang memujinya. Netizen memberi banyak komentar di laman Instagramnya.

Ini cerita nya lupa kalo ini malam Minggu," tulis Weni. Netizen kirim komentar. Lupa kok malam Minggu, lupa tuh mantan bukan hari," tulis akun Marcel. Ka weniii masaallah langsingg bangett???sehatt dann sukses teruss ka," tulis vhiee. Weni..kapan ngeluarin single terbaru..rinduni dengarin suara weni bawakan lagu2 melo.." tulis ruse.

Baca Juga: Masih Ingat Pedangdut Weni DA? Bikin Takjub Perubahannya Kini

Weni DA Jadi Sorotan

Sebelumnya, Weni memancing komentar netizen. Tidak sedikit netizen menanyakan resep dan tips perubahan yang dialami Weni DA kali ini.

Yakin mau nyia - nyiain aku ??," tulis Weni DA. Salah satu netizen membalasnya. kurus bgt nong ?,: tulis windy. Weni langsung meresponsnya. ah Diverifikasi
@windy_lazuardi iye makk kurus kite wkwkwk??.

Netizen lain juga melihat perubahan besar yang berbeda pada diri Weni DA. Ka Weni kurusan ya . Cantikk banget ❤️❤️," tulis Fitri. Namun sayangnya Weni tak membalasnya.

Sebelumnya, Kabar mengejutkan datang dari Weni Wahyuni atau yang akrab disapa Weni DA. Melalui akun Instagram pribadinya, @da3_weni Ia unggah sebuah video yang menjelaskan tentang gangguan bipolar.

Perlu diketahui, penyakit ini berkaitan dengan kondisi suasana hati yang bisa berubah dengan cepat. Dari yang sangat bahagia menjadi sangat sedih, atau dari yang percaya diri kemudian berubah pesimis.

Pengakuan Weni

Rupanya, Weni memberikan sebuah pengakuan di keterangan video. Biduan asal Pontianak ini mengaku dirinya idap gangguan bipolar. Lewat video tersebut, Weni tak ingin mengundang hujatan, Ia berusaha bantu orang lain yang juga memiliki penyakit sama.

"aku tidak malu untuk mengakui,mungkin aku berbeda dengan teman-teman ku yang lain,aku hanya ingin berdamai dengan diriku,tolong jangan bully aku,tapi bantu aku,aku hanya ingin orang-orang yang mengalami hal yg seperti aku rasakan bisa menyadari dan bisa mengambil langkah agar bisa cepat di atasi," kata Weni pada unggahan, 8 Maret 2020.

Meski penyakit ini belum diketahui obatnya, pelantun lagu 'Engkaulah Takdirku' masih terus berharap agar Ia dan para pengidap bipolar lainnya dapat segera merasakan kehidupan normal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit