Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tante Ernie Mendadak Pakai Baju Ketat, 'Jeruk Bali Kalah tante'

img_title
Tante Ernie
Sumber :

JagoDangdut – Wanita yang disebut-sebut wanita pemersatu bangsa, Tante Ernie mendadak bikin heboh lagi di media sosial. Dia memposting foto dengan memakai baju orange. Dia pun dipuji.

Bahkan netizen pun berebut kirim komentar. Jeruk bali kalah tante," tulis akun sylargaming. Tante kenapa? Kaya abis nangis:(," tulis fernand06690.

Baca Juga: Geger Bagian Sensitif Tante Ernie, 'Gak Usah Ngezoom-Ngezoom'

Pemersatu Bangsa

Sebelumnya diberitakan di VIVA, Tante Ernie tengah asik hobi bersepeda. Sempat menjadi sorotan dan sangat happening, sosok tante Ernie pun kini kembali menyita perhatian. Wanita cantik paruh baya yang tengah sukses sebagai selebgram tersebut mulai memamerkan hobi yang sedang diganderunginya.

Jika sebelumnya warganet kerap disuguhkan penampilan perempuan seksi ini saat berolah tubuh, rupanya pemilik akun Instagram @himynameisernie itu juga sedang menyukai olahraga gowes.

Ya, hobi yang kini ramai diminati kaum urban tersebut pun turut dilakoni tante Ernie.
Dengan penampilan serba berwarna “ngejreng”, ibu tiga anak ini sangat percaya diri berpose dengan jenis sepeda yang sangat populer saat ini.

Lengkap dengan helm, tente Ernie tampak fresh mengenakan bawahan legging dan warna rompi yang sangat menarik pandangan.

Gayanya menggowes sepeda “mewah” itu pun turut dibagikan dalam postingan Instagram pribadinya, Selasa 14 Juli 2020.

Dilarang Ngezoom

Bukan Tante Ernie namanya jika tak mengumbar sensasi dan kehebohan di media sosial. Seperti kali ini. Wanita yang disebut-sebut sebagai wanita pemersatu bangsa itu mengunggah foto memakai bikini.

Dia disorot banyak netizen. Banyak komentar nakal muncul di laman Instagramnya.

Gausa ngezoom ngezoom woeee," tulis akun winsiwi. Harapan untuk 2021 sangat besar sekali ya bund," tulis gilang. Kok bisa gitu yaa? Huhu ?," tulis netizen lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit