Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Gisel Bikin Netter Gak Nyangka Bacanya

img_title
Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Artis Gisella Anastasia atau Gisel menulis hal penting di laman Instagramnya. Dia juga sempat menulis tentang permintaan maafnya kepada Gempi.

Postingan terbarunya di laman Instagramnya. Gisel mengunggah foto tentang buah kurma muda.

UNTUK KAMU
yang masih menunggu sang buah hati ??
Jangan pernah merasa sendirian.
Banyak pasangan yang juga menanti kehadiran sang buah hati sepertimu.
Hadapi dan jalani proses hidup yang diberikan padamu dengan sabar dan ikhlas." tulis Gisel.

Baca Juga: Tulisan Gading Marten di Laman Instagram Gisel Bikin Kaget

Curhatan Gisel

Nama Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel mendadak menjadi trending topik di media sosial. Bagaimana tidak, Gisel disorot lantaran kasus video pornonya.

Gisel ditetapkan menjadi tersangka. Melirik ke laman Instagramnya, Gisel sempat memposting unggahan terbarunya di Instagram pribadinya.

Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem.
Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu.?
I miss u so much loh nak☺️
Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin.. mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu..Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya.

Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan.

Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap lngkahmu sampai kamu besar, dan selamanya..
Kiranya segala kekhawatiran dunia untukmu dan masadepanmu semua dipatahkan dalam nama Yesus.
Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik.
Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik.
Mgkn kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday..
I love you nak..Yeremia 29:11, “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan” tulis Gisel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit