Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkapan Sensitif Dewi Perssik di Media Sosial

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik membuat pengakuan jika dirinya mengidap virus Covid-19. Dia menulisnya secara panjang lebar di laman Instagramnya.

Depe begitu sapaan akrabnya, mengatakan jika saat ini dia tengah sembuh dan sehat. Dia pun sempat datang di acara live stasiun televisi.


Kepada awak media, Dewi Perssik mengaku sempat stres dan masih trauma.

Sebab, saat itu ia dan tujuh anggota keluarganya yang lain turut terinfeksi COVID-19. Namun, Dewi yang mengalami gejala lebih parah dibandingkan yang lainnya.

"Aku yang agak stres, karena dari delapan orang ini kan yang agak parah aku. Ditambah lagi biasanya aku ada yang bantu, nah ini aku sakit tapi aku sendiri," ujar Dewi Perssik ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 28 Desember 2020.

Baca Juga:
Pernyataan Dewi Perssik Bikin Heboh

Pernyataan Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik sempat terkena virus Covid-19. Depe begitu sapaan Dewi Perssik menulisnya di laman Instagramnya.

Alhamdulillah... saya sudah negativ untuk yg ketiga kalinya.. tiap swab 5 hari sekali... dan keluargaku alhamdulillah juga sudah negativ, tgl anakku mbaku @lebbywilayati dan asistenku @herigunawan5051 hayo semangat syg kalian pasti bisa lawan covid nakallll over dosis itu.. bismillah syg... yang sehat makin sehat, yg sakit langsung sehata amin yarobbal alamin... ?. Btw stanby aja yaa di youtube aku.. aku akan live.. kalian boleh tny pa aja tentang yg aku alami dan rasakan smpi ruam2 terjadi di youtube aku after dzuhur insyaallah..." tulis Depe.

Dewi Perssik Mengaku Sedih

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit