Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sukses Single 'Ayah Ibu', Janna LIDA Rilis Single Muara Kasih Bunda

img_title
Janna LIDA

JagoDangdut – Single Ayah Ibu yang rilis Janna LIDA beberapa hari lalu sukses mencuri perhatian banyak penggemar dangdut di Tanah Air. Lagu tersebut juga dirilis di platform musik digital.

Kali ini Janna LIDA merilis single Muara Kasih Bunda. Instagramnya digeruduk warganet.

Buat kalian semua yang belum dengerin lagu MUARA KASIH BUNDA karya dari cekgu @ad1bal_production yang di nyanyikan oleh Janna bisa kalian dengerin langsung EXCLUSIVE di aplikasi @jooxid kapan saja yaa guys!!Jangan lupa share ke yang lain agar mereka juga bisa mendengarkan?#amantalentmanagement #atmsquad #adibalsahrul #joox #muarakasihbunda #muarakasihbunda_eriesuzan #muarakasihbundajanna #jannaqueen #satuhatisatucintauntukjanna," tulis Janna.

Baca Juga:
Janna LIDA Bikin Gebrakan di Dunia Dangdut, Lagunya Rilis

Single Ayah Ibu

Sebelumnya, Nama pedangdut Janna LIDA mungkin tidak asik di industri musik dangdut. Janna yang memiliki nama lengkap Nurjanna kini terus bereksplorasi di musik dangdut.

Dia merilis single Ayah Ibu ciptaan musisi kondang Adibal. Janna pun curhat di laman Instagramnya.


Gimanaaaa sudah dengarkan single perdana @lida2020janna_28 di @jooxid ? part mana yang paling kalian suka? comment dongggggggg. sekali lagi Janna pengen ngucapin terima kasih banyak buat cikgu Adibal @ad1bal_production yang sudah mempercayakan lagu AYAH IBU untuk menjadi single perdana Janna, terima kasih juga buat kak @yusuptojiri.85 atas aransemen musiknya yang membuai, uwak @kangasep85 yang udah bantuin Janna selama proses recording," tulis Janna.

Janna mengaku banyak berterima kasih dengan sejumlah pihak yang sudah membantunya berkarier di industri musik dangdut. Akhirnya sampai single perdananya rilis.

Terima kasih buat Bunda Ita yang selalu jagain Janna, Saudara baru aku Mydear, terima kasih juga buat Manager aku kak Fei @mytriptergantungsponsor yang bawelin aku tiap hari mngajarin banyak hal, terima kasih buat team @amantalentmanagement Mama Ariq, Mama Astrid, mba Ilma, Bang Dheo, Pak Otoy, Pak Iwan, Mpok Ira, Mpok Atun yang setiap hari bantuin Janna, Terima kasih banyak buat label janna @bersamamusic, dan peluk sayang buat semua ATM SQUAD yang selalu berdiri disamping janna, support janna Kak Irsya, bang Aco, Wiranti, Lala, Mama Elyn, Om Rusdy kalian bessssssssttttttt." tambah Janna.

Liga Dangdut Indonesia 2020 menjadi ajang yang tak bisa dilupakan bagi Janna LIDA. Dia pun bahagia.

kiyutttttttttttt.i love you all to the moon and back. dan buat semua kakak-kakak Janna Queen yang support janna dr awal bgt sampai detik ini dan masa yang akan datang, Buat Bunda Titi, dan yang paling penting kakak dan adik-adik aku, MamaTua, BapakTuan, Ibu Guru yang support Janna habis habisan di awal mengikuti #LIDA2020 terima kasih buat Ibu Siwi Achmad, Ibu Linda, Bapak Ekin dan semua team programing @indosiar SELAMAT MENIKMATI KARYA PERDANA JANNA. Semoga bisa membawa warna baru di Industri Musik Indonesia. #jannalida2020 #jannareleasesingleperdana #ayahibujanna #jooxexclusive #joox #amantalentmanagement #ATM #ATMsquad #jannaqueen #adibal #bersamamusic." tutupnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit