Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keajaiban Detik-detik Terakhir Imel Putri Jalani Operasi

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri mengunggah video detik-detik dirinya usai menjalani operasi. Dalam unggahannya itu, dia mengaku mendapat keajaiban.

Assalamu’alaikum guys, nanti malem tayang part 2 cerita detik2 sebelum dan sesudah operasi..Hikmah sakit itu ujian, supaya kita lebih bersyukur ketika bisa berjalan,berbicara & bernafas dengan nyaman tanpa bantuan alat medis..
Bersyukur sllu berkumpul dengan orang orang terdekat karena sebelum masuk ruang operasi salah satu yg bikin aku sedih adalah “ takut ga bisa ketemu dengan orang orang yg aku sayang lagi “ ???

Operasi yg seharusnya selesai 4 jam ternyata harus jadi hampir 6jam & Allah kasih ke ajaiban detik2 terakhir saat di ruang operasi.

Selanjutnya Nonton nanti malam jam 19:00 wib di chanel youtube aku ya. Link di Bio . Smoga kita sehat selalu," tulis Imel Putri.

Baca Juga: Ganti Posisi Imel, Zaskia Gotik Dihadiahi Rumah Mewah dari Sirajuddin

Komentari Bayi Zaskia Gotik

Eks istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri menulis lambang cinta atau love di laman Instagram Zaskia Gotik. Dia jadi sorotan banyak warganet.

Imel Putri nampak cantik sebelumnya lewat postingannya di media sosial. Dia memakai mukena. Cantik dan memesona.

Sebelumnya, Sirajuddin Mahmud Sabang merupakan duda yang memiliki satu anak Sirajuddin pernah menikah dengan Imel Putri Cahyati pada 2011 lalu. Dia disorot banyak warganet.

Imel Putri selain sempat bermain sinetron. Dia juga aktif sebagai desainer.

Sebelumnya, Imel Putri memajang foto bersama putrinya Aqilla di laman Instagram pribadinya. Nampak kebahagiaan Imel Putri bisa berkumpul kembali dengan sang buah hati.

Nama Imel Putri sempat jadi sorotan. Netizen mengetahui Imel Putri adalah janda dari Sirajuddin Mahmud. Sirajuddin kini memiliki istri pedangdut cantik Zaskia Gotik.

Imel Putri kini menikmati status single parentnya. Lebih fokus akan kariernya. Imel Putri banjir pujian dari banyak netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit