Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Pamer Selfie dengan Suami, Warganet Salut!

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno

JagoDangdut – Banyak orang yang mengagumi pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno. Hubungan diantara keduanya begitu terjaga dengan sangat baik. Mereka tak pernah diterpa kabar miring. Sejak pernikahannya pada tahun 1995, Inul dan Adam berhasil mengalahkan berbagai persoalan yang menerpa mereka.

Inul dan Adam pun tetap memilih bersama meskipun hidup dalam kesusahan. Bahkan ketika ingin menikah saja, Adam harus meminjam emas agar tak malu di hadapan keluarga inul. Mereka pun menikah dengan modal Rp. 500.000.
 
Kini, Inul telah berhasil mengubah nasibnya. Tentu, itu juga karena dukungan sang suami. Meskipun telah hidup bergelimang harta, mereka tak lantas jadi bertingkah. Inul dan Adam tetap saling setia menjaga cinta mereka.
 
 
 
Baru-baru ini, Inul kembali posting foto selfie dirinya berdua dengan sang suami. Hal tersebut jadi momen yang menarik, karena mereka jarang pamer kemesraan. Inul pun pasang caption yang bikin gemas bak pasangan muda.

"Aku & kau @ivanderdamar," tulis Inul. 

Sontak postingan tersebut ramai oleh pujian warganet. Orang tua dari Ivander Damares ini juga didoakan agar menjadi pasangan dunia akhirat.
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit