Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pulang Liburan dari Bali, Siti Badriah Semakin Cantik

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Siti Badriah menceritakan bulan madunya lagi di Bali bersama sang suami, Krisjiana Baharudin. Dia merasa bahagia.

Ditemui JagoDangdut, Sibad begitu sapaan Siti Badriah menceritakan hal yang dilakukannya di Pulau Dewata bersama sang suami. "ya baru pulang dari Bali. Sama suami. Liburan disana," ucap Siti Badriah.

Sebelumnya, Penyanyi dangdut Siti Badriah dan suami, Krisjiana diminta blak-blakan urusan ranjang pada Nikita Mirzani. Mereka sedang bahagia sekali.

Resmi menikah dengan pedangdut kenamaan Siti Badriah pada 25 Juli 2019 membuat nama Krisjiana Baharudin kian tersorot. Mereka memilih liburan ke Bali. Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga: Krisjiana Beri Nilai Tinggi untuk Siti Badriah dalam Urusan Ranjang

Urusan Ranjang


Sepanjang tahun 2020, pasangan Krisjiana dan Siti Badriah jadi salah satu pasangan pedangdut yang sering kali jadi sorotan.

Pasangan ini dikenal juga sebagai pasangan yang selalu terlihat romantis dan kompak. Bahkan keduanya tak ragu membagikan berbagai momen kebersamaannya di media sosial.


Terbaru keduanya kembali membuat penggemarnya gigit jari dengan memamerkan kemesraannya di atas kolam renang.

Dalam foto tersebut Krisjiana berada di kolam renang, sedangkan Sibad persis di pinggir kolam dengan posisi setengah terbaring sambil berjemur. dengan memakai pakaian bermotif.

Yang bikin netizen iri adalah saat Krisjiana mencium mesra kening Siti Badriah. "Kecupan pagi ini @krisjianabah," tulis akun @sitibadriahh seperti dikutip JagoDangdut.

Unggahan foto tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen. "Bahagia Selaluu Sayangkuuu," tulis Fitri Carlina.

"Couple fav bgt si inima," @aanaesih_.

Cantiknya Siti Badriah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit