Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berita Mengejutkan datang Dari Bunga Citra Lestari

img_title
Bunga Citra lestari BCL

JagoDangdut – Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari jadi sorotan banyak netizen usai memposting curhatannya di Instagram. BCL menulis tentang hari ibu.


Menurut aku Hari Ibu ga hanya untuk para wanita yang punya anak, tapi untuk semua wanita dari latar belakang dan profesi apapun.. Every woman can be a mother of anything..

Aku, selain jadi ibu untuk Noah, I’m also the mother of my own music.. Aku hadir di setiap prosesnya mulai dari 0.. Itu dia kenapa karya dan laguku sudah seperti anakku sendiri.. And I can say that I’m a proud Mother..

Walaupun banyak tantangan, rintangan dan halangan.. Karena cinta, aku selalu berusaha untuk terus bersinar dan glowing untuk anak tersayang, untuk orang-orang terkasih dan mimpi-mimpi luar biasa ku..

So, untuk semua wanita Indonesia, terimakasih untuk tidak pernah berhenti berjuang untuk anak, orang-orang terkasih, mimpi dan apapun itu.. Terimakasih sudah menginspirasi and #neverstopglowing. Happy Mother's Day to every single one of you, because today is the day to celebrate the glow in you!
#HappyMothersDay #NeverStopGlowing," tulis BCL.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan dari Bunga Citra Lestari, 'Stay Strong BCL'

Bikin Heboh

Nama penyanyi Bunga Citra Lestari mendadak bikin heboh dunia maya. Lewat postingannya, wanita yang akrab disapa BCL itu mengunggah video masa lalu dengan almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.

Video durasi singkat yang diunggah ibu satu anak itu langsung tuai pujian. Banyak yang memberi komentarnya di laman Instagramnya.


Bunga Citra Lestari mengunggah video saat masih bersama sang suami, almarhum Ashraff Sinclair. Video tersebut ditonton satu juta lebih netizen. Banyak yang memujinya.

Beautiful soul. Thanks for sharing this with us Unge. Hugs!," tulis asmanadia. Mewek..??.Semoga Almarhum ditempatkan surga terindah,Unge,Noah diberikan ketegaran.Amim," tulis momstama.

Banyak yang merindukan sosok Ashraff Sinclair. Dalam video, Ashraff nampak mengiringi BCL dengan gitar lewat lagu-lagunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit