Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagi, Kabar Mengagetkan Datang dari Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama dan Ikang Fawzi
Sumber :

JagoDangdut – Raja dangdut Rhoma Irama mengumumkan soal karya bersejarah grup musiknya, Soneta. Sang raja dangdut mengumumkannya di laman Instagramnya.

BOXSET EDISI 50 TAHUN SONETA.Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.Kepada #FORSA dimanapun anda berada, kini Boxset Edisi 50 Tahun #SONETA sudah bisa anda pesan.

Untuk Info pemesanan Boxset Edisi 50 Tahun #SONETA silahkan cek link yang ada di bio.Terima banyak, #FORSA KEREN!
#RhomaIrama #SONETA #BoxsetEdisi50TahunSONETA," tulis Rhoma Irama.

Rhoma Irama beberapa waktu lalu mengisi acara di ajang musik dangdut di sebuah stasiun televisi. Banyak yang merindukan aksi panggungnya.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-74, Rhoma Irama Siap Duet Bareng Ardhito Pramono

Siap Duet Bersama Talenta Muda

Selamat ulang tahun Raja Dangdut Rhoma Irama, hari ini pria yang akrab disapa Bang Haji itu tepat berusia 74 tahun, dan 50 tahun berkarier bareng Soneta Group.

Di hari bahagianya ini, Bang Haji akan menggelar konser yang bertajuk Long Live The King 50 Tahun Soneta, yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv swasta tanah air

Ini tentu saja menjadi hari bersejarah bagi Rhoma Irama dengan menggelar konser di hari ulang tahun dan juga karier bersama Soneta Group.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Bang Haji untuk konsernya nanti. Salah satunya adalah menggelar latihan baren Soneta dan juga penyanyi lain seperti saat bersama putranya Ridho Rhoma.

Lewat akun Instagram pribadinya, Bang Haji mengunggah foto bersama Rihdo. Dan yang cukup mengejutkan adalah penyanyi lainnya Ardhito Pramono.

Bang Haji dalam konser nantinya akan berkolaborasi dengan para musisi lintas genre dan juga lintas generasi.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saksikan kolaborasi spesial saya bersama para musisi lintas genre dan lintas generasi dalam acara Mega Konser Long Live The King 50th SONETA" tanggal 11 Desember 2020 pukul 22:00 WIB," tulis akun @rhoma_official seperti dikutip JagoDangdut.

Rhoma Irama kita ketahui banyak single-single hitsnya yang jadi idola di Tanah Air. Lagunya melegenda. Banyak yang menyukainya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit