Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Tania Ayu yang Cantik dan Seksi, Profil Lengkap

img_title
Tania Ayu

JagoDangdut – Nama Tania Ayu menjadi viral dan jadi sorotan netizen di media sosial. Dia adalah salah satu model, Selebgram dan artis cantik. Selain cantik Tania Ayu juga seksi.

Beberapa postingan di akun Instagramnya bikin jantung berdebar. Berikut postingan Tani Ayu di media sosial yang bikin netizen penasaran.

Tania Ayu menulis status di laman Instagram dan seketika disorot. Dia nampak anggun dengan memakai kacamata. Kerja tiap hari pengen nangis, istirahat dirumah aja bosen! Hidup sungguh aneh," tulis Tania Ayu.Tania Ayu memiliki 800 ribu lebih followers di akun Instagramnya. Dia terkenal menjadi seorang model.

Foto Cantik Sebelum pandemi

Beberapa waktu dia memposting foto di malam minggu. Dia disorot karena captionnya. Banyak netizen yang komentar.

Pokoknya yang malem ini malem mingguan sama pacarnya, gw do’a in putus!' tulisnya.

Dia juga mengunggah foto sebelum pandemi Covid melanda. Cantik sekali.

Sudah Diverifikasi
My pipi tirus 8 bulan yang lalu, sebelum corona menyerang dan PSBB dihadirkan, yang membuat pipi ngembang super chubby akibat makan tidur dan tempat gym tutup. Udah seneng kemarin udah sempat new normal dan bisa kembali aktivitas kerja, now PSBB lagi dan BB naik lagi? tapi walau bagaimanapun kita harus tetap patuhi semua peraturan pemerintah. Stay at home demi menjaga diri kita dan orang lain. #stayathome #tbpic," tulis Tania.

Lalu foto selfie Tania Ayu di Instagram yang mencuri perhatian.

Thank you god, for blessing me much more than I deserve," tulisnya.

Rajin perawatan

Tania Ayu juga sempat mengunggah foto usai perawatan wajah.

Hasil 2x #picosurelaser treatment di @beningsclinic_jakarta 2 hari yang lalu? Ini adalah kedua kalinya tania visit this lovely clinic! And I’m fallin’ in love bgt sama kulit aku sekarang ini! padahal kulit lagi proses nunggu peeled off setelah melakukan #peelingtreatment Jadi gak sabar mau share hasilnya setelah 1 minggu kemudian!? Thank you @beningsclinic_jakarta udah buat kulit tania makin cantik setiap berkunjung kesana?♥️" tulis Tania Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit