Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Meggy Diaz dan Tukul Arwana

img_title
Meggy Diaz

JagoDangdut – Pedangdut cantik Meggy Diaz memajang foto masa lalunya dengan Tukul Arwana di laman Instagramnya. Banyak netizen yang mendoakan agar mereka berjodoh.

Nampak foto diambil sebelum pandemi Covid-19. Mereka berada di atas panggung. Meggy Diaz nampak bahagia.


Waktu OffAir di SidRap SulSel... (sbelum covid)," tulis Meggy.Netizen berkomentar. idolaku.. Emba meggy Ama mas Tukul...?????..mudahan cepat nikah...???tahun ini..," tulis akun immam.

pangeran pelawak se alam semesta dan putri dari Bali dan Jember....Ter romantis di abad ini Emba meggy dan mas Tukul.....❤️❤️??selamat menuju hari bahagia..," tambahnya.

Wa so sweet semoga langgeng dan lebih ter buka rizkinya amiin, tulis akun malindo jaya

Baca Juga: Terkuak Masa Kelam Tukul Arwana, Pernah Jadi Sopir Angkot!

Tukul Arwana jadi sorotan

 Artis seksi Nikita Mirzani membedah 200 pintu kontrakan yang dimiliki komedian kondang Tukul Arwana. Hal itu bisa dilihat di acara Nih Kita Kepo Trans Tv yang diunggah di jejaring sosial YouTube.

Rumah bisnis kontrakan pria yang digosipkan dekat dengan pedangdut Meggy Diaz itu nampak luas dan megah. Kamar tersusun rapih dan apik.

Salah satu kamar kontrakan dihuni seorang janda cantik.Assalamualaikum, sapa Tukul.

Mba masih single atau sudah punya suami," tanya Nikita Mirzani.Single. Single Parent," ucap sang janda cantik.Nikita menjawab: Oh Single Parent janda.Janda Cantik tersebut mengaku nyaman tinggal di rumah kontrakan Tukul Arwana.

Meggy Diaz disorot

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit