Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tanpa Fasilitas Mewah, Inul Daratista Tetap Asik Nonton di Bioskop!

img_title
Inul Daratista dan Keluarga

JagoDangdut – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Inul Daratista adalah biduan tersohor. Saat ini, Ia memiliki harta yang berlimpah. Selain dari profesinya sebagai penyanyi, Inul juga sudah memiliki beberapa bisnis, diantaranya kue, mie, kecantikan, dan tempat karaoke. 

Meski begitu, Inul tak pernah jadi sombong. Ia tetaplah Inul yang rendah hati dan sederhana. Bahkan dari postingannya 10 Juni 2019, Inul pamer sedang nonton di bioskop. Bukan bioskop dengan fasilitas mewah, tapi memilih bioskop dengan fasilitas biasa.

"Membunuh waktu kosong dgn sidak ke vizta sutos sby, sekalian nemenin boss cilikku nonton biskop gaesss .... mumpung blom rame. Judule #godzilla," tulis biduan yang kerap disebut barbie Indonesia ini.

Baca juga: Foto Bareng Bimbim 'Slank', Inul Daratista Dipuji Mirip Barbie Hidup


Ternyata Inul menyempatkan menonton sebelum mengunjungi salah satu tempat karaokenya di Surabaya. Dalam potret tersebut, tampak Inul bersama suami dan anaknya. Mereka bertiga kompak berpenampilan sederhana dengan menggunakan kaos dan celana panjang. Karena kesederhanaannya, wanita kelahiran 21 Januari 1979 ini pun dipuji warganet.
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit