Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Istri Tegar Angkat Bicara Soal Bayinya Dihina Kayak Babi

img_title
Tegar Septian

JagoDangdut – Nama Tegar Septian sempat jadi sorotan banyak netizen karena pernikahannya dengan wanita cantik. Saat itu usia Tegar Septian baru berusia 18 tahun.

Tegar dan istrinya, Sarah pun mengungkapkan kebahagiaan itu kepada netizen. Namun sayangnya ada saja yang tak senang. Bahkan sampai ada netizen yang menyebut bayi mereka yang diberi nama Abidzar mirip kayak babi.

Sarah pun geram. Dikutip Viva, Sarah pun mengungkap kekesalan itu. “Masih ada saja netizen yang berbicara tidak senonoh dan tidak pantas kepada, terutama kepada Abidzar (Anak Tegar dan Sarah). Nah, jadi kemarin-kemarin tuh sempat booming gitu ya, berita tentang Abidzar dibilang kayak babi," kata Sarah memulai videonya,.

Baca Juga: Tegar Septian Gendong Bayi, 'Anak Kecil Punya Anak'

Tegar Santai

Sebenarnya bagi Tegar dan Sarah, keduanya tak memiliki masalah dengan netizen. Mereka saat itu sempat masih bersabar.


Sebelumnya, di VIVA, Mirisnya, sang pelaku adalah perempuan yang juga suda memiliki anak. “Yang gak habis pikir, kok bisa gitu ya dia berbicara seperti itu padahal dia sendiri punya anak dan itu seorang ibu,” kata Sarah.

Tapi, apa yang diutarakan oleh penghina anak Tegar dan Sarah tidak sama dengan yang diungkapkan warganet. Mereka justru gemas melihat wajah Abidzar yang sempat diunggah Tegar di Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit