Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Ditanya Aldi Bragi, Kabar Mengagetkan Ikke Nurjanah

img_title
Ikke Nurjanah
Sumber :

JagoDangdut – Nama Ikke Nurjanah kembali curi penggemar setianya di Tanah Air. Bagaimana tidak sebuah videonya tengah manggung jadi sorotan.

Ikke Nurjanah jadi sorotan lewat aksi panggungnya. Dia dipuji. Saat itu eks istri Aldi Bragi itu mengisi sebuah acara.


Bertemu, bersilaturahmi, bernyanyi menjadi bagian perjalanan kehidupan kita ya adik-adik cantik.. @gebbypareira dan @jelia_fransisca
Semoga kita selalu dalam sehat, bahagia, berkah dan lindungan Allah SWT... Aamiin..Barakallah kel besar bapak H Iskandar ?," tulis Ikke.

Sebelumnya Ikke Nurjanah merilis single. Alhamdulillah. Lagu terbaruku yang berjudul #TakMungkinKembali akan rilis hari Jumat, 20 November ini. Sambil menunggu, dengerin terus lagu #AirSurgawiBerubahApiNeraka yuk.," tulis Ikke.

Baca Juga: Kabar Mengagetkan Datang dari Ikke Nurjanah, Soal Aldi Bragi

Tidak Komentar Soal Aldi Bragi


Belakangan ini rumah tangga artis cantik Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kembali menjadi sorotan. Apalagi, Aldi tak menghadiri acara ulang tahun Ririn pada 6 November kemarin pun menjadi geger.

Kabar buruk ini rupanya sampai ke telinga mantan istri Aldi, Ikke Nurjannah. Bahkan Ikke pun akhirnya membuka suara tentang isu perceraian Aldi dan Ririn. Hal ini diungkapkan oleh Ikke dalam tayangan gosip di Youtube. Sayangnya Ikke menyebut dirinya tak tahu menahu soal isu yang tersebar itu.

"Nggak tahu saya, saya nggak tahu apa-apa ya. Jadi nggak bisa nanggepin," ujar Ikke.

Postingan Ikke Nurjanah Bicara Soal Hemofilia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit