Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Lesti Kejora Saat Lebaran Jadi Tukang Palak!

img_title

JagoDangdut – Berbeda dengan beberapa kalangan artis lain, biduanita jebolan Dangdut Academy (D'Academy) Lesti Kejora mempunyai cerita unik saat Hari Raya Idul Fitri kemarin. 

Pelantun lagu Egois ini ternyata mempunyai kebiasaan unik saat Lebaran. Lesti ini, bisa tiba-tiba menjadi tukang palak, wah ngeri. Akan tetapi hal tersebut memang merupakan tradisi keluarga yang kerap disapa Dedek ini. 

"Biasanya Dedek yang malakin orang. Tapi itu seneng gitu, sekarang Dedek suka malakin kalau ada om pulang, THR minta dikasih Rp 20 ribu, Rp 50 ribu, dikumpulin, terus entar jajan ke warung. Tetep begitu," ungkap Lesti. 

Walaupun pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 ini suka malak, Lesti juga sudah menyiapkan uang yang dibagikan untuk para Keponakannya. 

"Sekarang dede pulang dipalakin. Dedek sudah nyiapin, Rp 2 ribuan,. Rp 20 ribu, Rp 10 ribu," tuturnya. 

Sementara untuk membagi rezeki buat para saudaranya, biduanita bernama asli Lesti Andryani itu sudah mengumpulkan uang tersebut sejak lama. 

Gak sih, paling kalau dede tuh jadi kalau udh ngumpulin uangnya udh lama, tahun ini nih kan udah Lebaran. Nah selesai lebaran itu harus ngumpulin lagi, nabung. Buat pulang, jadi ditabungan tuh Dedek berapa nanti baru dibuka," Jelas kekasih Riski D'Academy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit