Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Memilukan, Dory Harsa Keluar Islam Begini Postingan Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Kabar keluar Islamnya, Dory Harsa masih jadi rasa penasaran para warganet. Tak ayal, masih ada saja netizen yang mencari tahu kebenarannya di Instagram Dory Harsa maupun Nella Kharisma.

Usai pernikahan, Nella Kharisma sendiri semakin cantik saja. Banyak fans dan netizen memujinya. Postingan Nella Kharisma di Instagram pun disorot.

Nyawang udan ning njobo, ning teles e ning pipi ? hiyuw hiyuw," tulis Nella.

Nama Dory Harsa dan Nella Kharisma jadi sorotan setelah pernikahan serta isu pindah agama. Ya, diketahui, Dory Harsa mengikuti agama yang dianut Nella Kharisma.

Awalnya Dory Harsa beragama Islam. Bukti, Dory Harsa dan Nella Kharisma melangsungkan pemberkatan di gereja, Dory Harsa dikabarkan pindah agama.

Diberitakan sebelumnya, Nella Kharisma dan Dory Harsa pun membenarkan bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan di Kediri, Jawa Timur. "Jadi sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri, kami sudah melangsungkan pernikahan," ungkap Nella Kharisma.

Baca Juga:
Dory Harsa Keluar Islam, Curahan Hatinya Menyakitkan

Postingan Nella Kharisma

Nella Kharisma dan Dory Harsa memang selalu jadi sorotan dan perbincangan. Apalagi setelah keduanya menikah pada Agustus 2020 lalu.

Kemesraan pasangan ini sering kali dibagikan lewat media sosial masing-masing yang membuat iri penggemarnya. Banyak yang bilang jika keduanya memiliki bentuk wajah yang cukup mirip.

Seperti yang kita ketahui, kecantikan seorang Nella Kharisma tentu saja bikin takjub kaum pria. Seperti apapun gayanya, Nella selalu tampil dengan senyum khasnya yang bisa bikin baper.

Baru-baru ini wanita cantik asal Kediri tersebut, kembali jadi sorotan setelah mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat begitu anggun.

Dalam foto tersebut, Nella seperti biasa tampil dengan sorot mata yang begitu tajam, rambut pirang terurai dan juga lipstik merah merona yang membuatnya semakin cantik.

Namun selain foto tersebut, caption dari postingan tersebut juga cukup mernarik perhatian netizen. Nella bicara tentang sebuah pengalaman hipnotis.

"Mencoba menghipnotis kamu, tapi malah bonekanya yang ketiduran, Ada yang punya pengalaman terhipnotis ?" tulis akun @nellakharisma.

Unggahan tersebut pun langsung memancing cukup banyak komentar dari netizen. Banyak yang salah fokus dengan kecantikan istri dari Dory Harsa tersebut.

"Gatel to nil rambute?," tulis @yeyenvivia.

"Terhipnotis senyum manismu mb nel eaa eaa," chiwiechickenz46.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit