Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Anak Sule, Teddy Bikin Sule Marah

img_title
Nathalie Holscher dan Sule

JagoDangdut – Nama Teddy, Suami almarhumah Lina Jubaedah curhat kepada publik soal anak-anak Sule yang tidak memperhatikan Bintang. Bintang adalah buah cinta Teddy dan Lina.

Sule yang mendengar hal tersebut marah. Sepertinya, kabar Sule merasa geram dengan Teddy karena menyebut Bintang sudah tidak diperhatikan lagi oleh anak-anaknya. Hal itu diakuinya salah besar.

Hubungan antara Sule dan suami dari mantan istrinya Lina Zubaedah, Teddy Pardiyana semakin memanas. Bahkan beberapa waktu lalu Sule dibuat geram dengan kelakuan Teddy kepada anak-anaknya.


Baca Juga:
Sule Murka pada Teddy: Bintang Mau Dibawa Gak Boleh, Tapi Gak Diurus



Jadi Sorotan

Teddy yang sempat menyebut anak-anak Sule dan Lina yang tak memperhatikan adiknya, buah hatinya dengan Lina, Bintang Aura Putri. Hal itu pun membuat Sule geram. Pasalnya, Putri selalu mengirim dan membelikan susu, popok, hingga perlengkapan lainnya.

Bahkam Sule menyinggung soal Bintang yang tidak diperbolehkan untuk diurus keluarganya, khususnya oleh Putri Delina. Menurut Sule, Bintang tak diurus langsung oleh Teddy Pardiyana melainkan adik Teddy.

Kasus antara Teddy dengan putri kedua Sule dan mendiang Lina Zubaedah, Putri Delina tak kunjung usai. Kabarnya Teddy tengah menggandeng pengacara demi mengambil hak warisan kontrakan Lina yang jatuh ke tangan Putri Delina.

Sule Kirim Pesan

Tak hanya itu, terbaru Teddy sempat memberikan pernyataan bahwa anaknya dengan Lina kurang diperhatikan kakak-kakaknya mulai dari Rizky Febian, Putri Delina , dan lainnya. Hal ini diungkapkan oleh Teddy dalam tayangan gosip di YouTube.

“Padahal Putri tiap bulan dia kasih kok. Yang ngurus kan adeknya, mau dibawa engak boleh, tapi engak diurus. Tanya aja diurus enggak?” ujar Teddy.

Mendengar komentar Teddy, sebagai ayah Putri Delina Sule merasa geram dan memberikan pesan. Sule pun  menyebut bahwa selama ini anak-anaknya kerap memenuhi kebutuhan bayi mendiang Lina Jubaedah, mulai dari susu hingga yang lain. Ia juga mengaku selama ini tidak pernah melarang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit