Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keluar Islam, Hal yang Bikin Dory Harsa Mau Nikahi Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Nella Kharisma selalu memajang foto cantiknya di Instagram. Dia pun sorot banyak netizen.

Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa jadi sorotan banyak media serta netizen. Mereka kini jadi idola setelah pernikahan.

Terbaru, Nella Kharisma memajang foto cantiknya di media sosial. Dia pun dipuji. Mencoba menghipnotis kamu, tapi malah bonekanya yang ketiduran ?.Ada yang punya pengalaman terhipnotis ?," tulis Nella.

Nella Kharisma dan Dory Harsa membenarkan mereka sudah menikah pada 15 Agustus lalu. Sebelumnya, mereka jadi teka teki para warganet soal pernikahannya.

Baca juga:
Pernyataan Nella Kharisma Soal Dory Harsa Bikin Kaget

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Seperti yang kita ketahui, kecantikan seorang Nella Kharisma tentu saja bikin takjub kaum pria. Seperti apapun gayanya, Nella selalu tampil dengan senyum khasnya yang bisa bikin baper.

Baru-baru ini wanita cantik asal Kediri tersebut, kembali jadi sorotan setelah mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat begitu anggun.

Dalam foto tersebut, Nella seperti biasa tampil dengan sorot mata yang begitu tajam, rambut pirang terurai dan juga lipstik merah merona yang membuatnya semakin cantik.

Namun selain foto tersebut, caption dari postingan tersebut juga cukup mernarik perhatian netizen. Nella bicara tentang sebuah pengalaman hipnotis.

"Mencoba menghipnotis kamu, tapi malah bonekanya yang ketiduran, Ada yang punya pengalaman terhipnotis ?" tulis akun @nellakharisma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit