Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Wajah Salsabilih Dengar Aldi Taher Baca Alquran

img_title
Aldi Taher dan Salsabillih

JagoDangdut – Postingan Aldi Taher selalu disorot banyak netizen di media sosial. Aldi Taher selalu mengunggah kegiatan dirinya membaca Alquran. Tak ayal komentar netizen silih berganti datang.

Terbaru, videonya viral. Nampak wajah sang istri, Salsabilih yang serius mendengarkan lantunan ayat dari Alquran yang dibacakan oleh Aldi Taher.


Kok gw gagal paham ya sama kegiatan ente bang, maksudnya apa sih bang? Pamer?," tulis seorang netizen. Pamer dlm kebaikkan biar semua ny pd inget Al Qur'an apakah itu salah?berfikir lah positif terhadap perubahan," tulis farhan_kdi.

Bang maaf dalam membaca alquran yg saya tau ga boles terpenggal2 seperti itu ?," tulis akun subuh_kesiangan. Masya allah tabarakallah, semangat terus bang buat syiar dakwahnya.. Jangan pedulikan komentar netizen, yang penting niat kita lurus untuk mengharap ridho allah swt.. ?, btw barangkali bang aldi bersedia mampir ke akun saya heheh.. Jazakallah bang, hamasah!," tulis anfus.

Baca Juga: Kabar Buruk Menimpa Aldi Taher, Eks Suami Dewi Perssik

Pernikahan Aldi Taher


Kabar bahagia datang dari mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher yang akhirnya telah resmi menikah dengan wanita bernama Salsabilih pada hari Sabtu, 24 Oktober 2020.

Acara pernikahan tersebut diadakan di sebuah tempat di Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam unggahan video pernikahannya, Aldi dan Salsabilih memakai baju pengantin dengan adat Palembang dengan perpaduan warna merah emas.

Kesibukan Aldi Taher

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit