Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Sapa Habib Rizieq Nama Ini,'Silahkan Berkata Sepuasnya'

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis Nikita Mirzani tak henti-hentinya jadi sorotan netizen. Apa yang diposting oleh pelantun Kode-kodean ini langsung dikomentari ratusan netizen.

Tak hanya komentar positif, pemain film Nenek Gayung ini juga diserang berbagai kritikan. Komentar pedas pun berhamburan di laman Instagram Nikita Mirzani.

Seorang netizen memperingatkan Nikita. Silahkan berkatalah sepuas puasnya Nanti didalam kubur baru anda tau apa itu kematian yg sebenarnya..'" tulis mang_tama.


Sebelumnya di JagoDangdut, Nikita Mirzani mengunggah foto cantiknya memakai kebaya. Banyak netizen memuji pelantun Kode-kodean tersebut. Nikita mengunggahnya di laman Instagramnya.

Sampai-sampai netizen bangga dan memuji foto Nikita tersebut yang disebutnya mirip Ratna Sari Dewi, istri presiden pertama RI, Soekarno.

Mirip istri sukarno ibu ratna sari dewi yg orang jepang itu dulunya sekilas," tulis bby_jen31. Duh! Karismamu di sini gak bisa diingkari," tulis seroja. Ini emak satu emang paling jos,,,dandan pake kebaya oke style anak motor oke,dasteran juga oke,,cakep lah,"tulis nunna.

Baca Juga: Makin Parah, Panggilan Nikita Mirzani untuk Habib Rizieq Shihab

Postingan Nikita Mirzani

Postingan Nikita Mirzani mendadak disorot di media sosial. Panggilan dengan nama rijik, netizen menghubungkan dengan sosok Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab.

Nyari rijik yang kabur dari RS. Nakal yah kabur2 an mulu," tulis Nikita.

Ya, seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab disorot pemberitaan karena keluar dari Rumah Sakit Ummi Bogor.

Panggil habib nyai . Hormati," tulis aisy_dyansyah. PANGGIL HABIB NYAYI HORMATI," tulis netizen lainnya.

Hahaha.. klo dah dapet d iket aja nyaiiii.." tulis edytar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit