Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Parah, Panggilan Nikita Mirzani untuk Habib Rizieq Shihab

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Postingan Nikita Mirzani mendadak disorot di media sosial. Panggilan dengan nama rijik, netizen menghubungkan dengan sosok Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab.

Nyari rijik yang kabur dari RS. Nakal yah kabur2 an mulu," tulis Nikita.

Ya, seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab disorot pemberitaan karena keluar dari Rumah Sakit Ummi Bogor.

Panggil habib nyai . Hormati," tulis aisy_dyansyah. PANGGIL HABIB NYAYI HORMATI," tulis netizen lainnya.

Hahaha.. klo dah dapet d iket aja nyaiiii.." tulis edytar.

Baca Juga: Heboh Nikita Mirzani Panggil Habib Rizieq Shihab dengan Nama Ini

Sebutan Tukang Obat

Sebelumnya,
Seperti kita tahu, para pengikut Habib Rizieq Shihab tersinggung dengan ucapan Nikita yang diduga menyindir Habib Rizieq Shihab bikin ulah dan tukang obat.

Saat itu, Habib Rizieq Shihab memang baru pulang ke tanah air setelah 3 tahun menetap di Arab Saudi. Dijemput oleh bejibun pengikutnya, kemacetan pun tak

terhindarkan dari kerumunan khalayak. Bersamaan dengan itu, Nikita lakukan Live Instagram. Ia ngoceh seolah membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab.

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” ucap Nikita Mirzani dikutip dari video Instagram @lambeh_turrah, 12 November 2020.

Dituding hina ketua Front Pembela Islam (FPI) itu, Nikita Mirzani dapat kecaman dari pada pengikut Habib Rizieq Shihab. Gak cuma lewat kolom komentar postingan Instagramnya, tapi juga nomor yang dibagikan untuk penjualan product Nikita.

Mengetahui banyak pesan masuk dari pendukung Habib Rizieq Shihab, Nikita malah membuat keadaan kian panas. Pasang status di Instagram Story, Nikita blak-blakan sebut Habib Rizieq Shihab dan pengikutnya Tolol.

"Mas atau Mba pengikut nya yg sama2 tolol. Yg disebar itu nomor tlp kantor kan nomor tlp penjualan products saya. Klo mau beli products baru diladenin. Klo cum menghina2 pdhl muka elo pada semua kaya babi jg percuma. Bakalan di block sama admin saya yg super kejam," tulis ibu anak 3 itu, 12 November 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit