Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Nikita Mirzani Panggil Habib Rizieq Shihab dengan Nama Ini

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Dalam postingannya, artis kontroversial Nikita Mirzani bikin geger dunia maya. Pasalnya, pelantun Kode-kodean itu ingin mencari Habib Rizieq Shihab, Benarkah?

Dalam postingannya, wanita yang akrab disapa Nyai untuk menunggangi sepeda motor untuk mencari Habib Rizieq. Nyari rijik yang kabur dari RS. Nakal yah kabur2 an mulu," tulis Nikita.

Sebelum gosip beredar, Rizieq Shihab yang dikabarkan kabur dari RS. Ummi, Bogor mau dicari Nikita Mirzani. Sebelumnya ramai di media sosial, Lewat Instagram, Nikita Mirzani menampilkan potongan materi dakwah Habib Rizieq yang mengandung kata-kata kasar.

Baca Juga: Cantiknya Nikita Mirzani Mirip Ratna Sari Dewi, Istri Soekarno

Habib Rizieq Pergi dari Rumah Sakit

Sebelumnya di VIVA, Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab meninggalkan Rumah Sakit Ummi, Bogor, Jawa Barat atas permintaan sendiri, bukan karena pihak RS yang memulangkan.

Rizieq diketahui keluar dari rumah sakit pada Sabtu malam 28 November 2020. Maka dari itu, pihak RS Ummi menegaskan tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu pada pasien mereka yang memaksa pulang.
ADVERTISING

"RS Ummi tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada pasien yang memaksa pulang," ucap Direktur Utama RS Ummi Andi Tatat kepada wartawan, Minggu 29 November 2020.

Diketahui, Rizieq telah bersedia menandatangani dokumen yang diberikan pihaknya. Di mana, dokumen tersebut berisi bahwa kepulangan sepenuhnya atas kemauan pasien juga pihak keluarga pasien.

"Oleh karenanya, pasien bersedia menandatangani dokumen bahwa kepulangan sepenuhnya atas kemauan pasien dan keluarga," kata dia,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit