Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adik Nikita Mirzani Alami Hal Tak lazim

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Nikita Mirzani. Salah satu adiknya bercerita tentang hal yang terjadi kepada dirinya karena memiliki kakak, Nikita Mirzani.

Diketahui, Nikita Mirzani kerap mendapat komentar pedas dari banyak haters atau netizen di laman Instagramnya. Hal itu karena postingan Nikita yang diduga sangat kontroversial.


Sebelumnya di JagoDangdut, Nikita Mirzani mengunggah foto cantiknya memakai kebaya. Banyak netizen memuji pelantun Kode-kodean tersebut. Nikita mengunggahnya di laman Instagramnya.

Sampai-sampai netizen bangga dan memuji foto Nikita tersebut yang disebutnya mirip Ratna Sari Dewi, istri presiden pertama RI, Soekarno.

Mirip istri sukarno ibu ratna sari dewi yg orang jepang itu dulunya sekilas," tulis bby_jen31. Duh! Karismamu di sini gak bisa diingkari," tulis seroja. Ini emak satu emang paling jos,,,dandan pake kebaya oke style anak motor oke,dasteran juga oke,,cakep lah,"tulis nunna.

Baca Juga: Kiki The Potters Sindir Nikita Mirzani LGBT Saat Hijrah, Copot Hijab..

Ungkapan Adiknya

Dilansir VIVA, Meski dibully ternyata Lintang justru menganggapinya dengan santai. Ia tidak membalas apapun yang dilakukan oleh para pelaku bullying itu.

"Dibully pernah waktu SMK diemin aja kan gue punya duit. Kakak lu... Emang kenapa? Emang lu tau kakak gua.. Kan gak ada masalah sama gua santai, ngapain gua tonjok orang bego," ucap Lintang dalam video itu dikutip VIVA, Sabtu 28 November 2020.

Selain menjadi korban bully, ternyata Lintang juga pernah memanfaatkan nama kakaknya itu untuk lolos dari tilang polisi. Ia menceritakan saat itu bersama dengan teman-temannya sedang dalam perjalanan di sebuah tol.

Tiba-tiba saja Lintang dan teman-temannya diberhentikan oleh pihak kepolisian. Saat itulah Lintang membawa nama Nikita Mirzani dan dibebaskan pihak kepolisian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit