Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Ikke Nurjanah Siap Ambil Resiko Setelah Berhijab

img_title
Ikke Nurjanah
Sumber :

JagoDangdut – Dalam proses hijrah yang dilakukan biduanita kondang Ikke Nurjanah, pastinya menimbulkan beberapa persoalan. Terutama karirnya dibidang tarik suara. 

Namun, hal itu sudah menjadi resiko yang pastinya akan dijumpai oleh Ibu satu orang anak itu. Akan tetapi, Ikke Nurjanah mengaku siap dengan apa yang akan dihadapi. Menurutnya, sang Pencipta juga tidak pernah menutup mata soal rezeki yang ia terima. 

"aku yakinin bahwa pasti ada pekerjaan yang tidak ditawarkan kepada saya dengan hijab ini. Ya jadi Tuhan juga sudah mengatur dimana, kapan dan seperti apa, tempat saya bernyanyi," ungkap Ikke Nurjanah. 

Kendati demikian, hal tersebut bukan satu-satunya yang sudah menjadi bagian dari apa yang ia tuai. Akan tetapi sudah menjadi kehendak Sang Khalik. Selama masih adanya usaha yang wanita berusia 45 tahun itu berusaha menjadi yang terbaik di mata Tuhan. 

"Tempat saya bernyanyi juga pasti mereka memilih gitu siapa, bagaimana, dan karakter seperti apa. Kan event-event itu macem-macem, itulah kenapa aku bilang walaupun dengan banyak nanti kalau hijab gini loh buat aku rejeki itu Tuhan yang atur, Tuhan sudah memberikan kita, selama kita ikhtiar insha Allah sih ada," tuturnya. 

Selain beberapa hal tersebut. Di sisi lain dunia entertain juga, pelantun lagu Terlena ini mengalami penolakan, walaupun tidak secara langsung. Pasalnya, dunia dangdut juga memiliki kriteria soal genre yang akan disajikan kepada masyarakat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit