Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan KD Soal Orang yang Memusuhinya

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Nama Krisdayanti atau KD jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Tak ayal apapun yang diposting istri Raul Lemos ini dicari dan dikomentari banyak netizen.

Seperti sebuah caption atau tulisan di laman Instagramnya, KD seakan curhat. Ada Apa dengan KD?

Bersyukur untuk apa yang saya dapatkan, dan bukan apa yang hilang.
Bersyukur untuk orang-orang yang mencintai saya, bukan yang memusuhi.
Bersyukur untuk banyaknya hari di mana saya tersenyum, lebih dari menangis.
Bersyukur dalam segala keadaan.  ⁣UCAPAN SYUKUR MENGUBAH APA YANG KITA MILIKI MENJADI CUKUP," tulis KD.

Baca Juga:
Kabar Mengagetkan Datang dari Krisdayanti-Raul Lemos

Kabar Terbaru KD

Sebelumnya dilansir VIVA, Krisdayanti masih irit bicara jika ditanya rencana pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Dia tidak bisa menilai sosok Atta karena sama sekali belum dikenalkan oleh Aurel

"Saya enggak bisa menilai," ujar Krisdayanti lewat tayangan Starpro Indonesia yang diunggah hari Selasa, 8 September 2020.

"Namanya anak remaja pacaran sah-sah saja, bisa jaga dirinya, kehormatannya, bisa nama baik keluarganya, ayahnya ibunya. Yang baik-baik," tutur KD, begitu sapaannya melanjutkan.

Adik kandung Yuni Shara pertama kali bertemu Atta Halilintar sekitar bulan Mei 2019 lalu. Saat itu keduanya bersalaman dan saling sapa karena sebagai pengisi acara di belakang panggung.

Krisdayanti tak tahu bagaimana latar belakang Atta. Bahkan dia baru dikenalkan sebagai kekasih Aurel Hermansyah saat awal tahun 2020.

"Tapi kalau kenalan, tahu latar belakangannya dan sebagainya saya tidak tahu. Saya mohon maaf tidak bisa memberikan statement apa-apa," ungkap pelantun Menghitung Hari tersebut.

KD dan Raul Lemos

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit