Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama dan Rahasia Dory Harsa Tak Disangka Sampai Terkuak Usianya

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Nama Dory Harsa tengah jadi sorotan. Dia tengah berulang tahun. Hal itu diketahui setelah Nella Kharisma mempostingnya di laman Instagramnya.

Diketahui, Dory Harsa memilih keluar Islam dan mengikuti agama Nella Kharisma yakni Nasrani. Hal itu terjadi saat pernikahan mereka di Kediri. Banyak netizen yang kaget.

Usia Dory Harsa pun dibongkar Nella Kharisma. Ternyata mantan penabuh gendang grup musik Didi Kempot ini berusia 27 tahun. Sebelumnya, Nella Kharisma bagikan potret bersama pria yang kini jadi suaminya, Dory Harsa.

Ternyata, unggahan tersebut bertepatan dengan ulang tahun Dory. Sematkan ucapan manis, Nella bongkar usia duda anak dua itu.

Baca Juga: Inul Daratista Tolak Tuduhan Pansos dengan Nella Kharisma

Inul Tolak Pansos

Kebetulan tema yang diusung dalam acara tersebut adalah Panjat Sosial alias Pansos. Inul pun mendapatkan beberapa pertanyaan terkait dirinya pernah pansos atau tidak?

Inul Daratista dengan tegas mengatakan jika dirinya tidak pernah pansos dengan artis mana pun.

Seperti kurang puas dengan jawaban Inul, Igun kembali bertanya tentang Inul pansos dengan pedangdut lainnya seperti Nella Kharisma.

"Ama Nella Kharisma dulu kan mba Inul Pansos?" tanya Igun yang dikutip dari channel YouTube Trans7 Official.

Mendengar pertanyaan tersebut, Inul menjelaskan dan penolak tuduhan tersebut. Menurutnya itu bukanlah pansos, karena Inul sendiri sudah terkenal jauh sebelum adanya Nella Kharisma.

Juara Anugerah Dangdut

Selamat kepada pasangan dangdut, Nella Kharisma dan Dory Harsa. Mereka menjadi juara di Anugerah Dangdut Indonesia 2020. Sebagai kolaborasi dangdut paling pas di hati.

Hal itu muncul di akun Instagram penggemar mereka. Nella Kharisma dan Dory Harsa pun bahagia.

Congratssssss the uwuw kuhhh ??
Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2020 kategori Kolaborasi Dangdut Paling di Hati ?
Selamat yaa akhirnyaa bawa pialaa juga dehh.Terima kasih untuk teman2 mesemerskuuhh temen nellalovers dan sahaabat dory dan juga rencang dory yg semangat dan berpartisipasi dalam vote.
Kalian luar biasaaaa," tulis akun donel fans.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit