Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Artis Inisial ST dan MA Diciduk Prostitusi Online

img_title
Ilustrasi kondom
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Dua artis terciduk oleh polisi karen tersandung kasus prostitusi online.

Dua orang artis berinisial ST dan MA diamankan Polres Tanjung Priok, kedua artis itu ditangkap karena diduga terkait prostitusi online. Hal ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra.

“Iya (artis) tapi nanti lebih jelasnya pada saat rilis,” kata Eka kepada wartawan, Kamis, 26, November 2020 dikutip VIVA.

Banyak media akhirnya memberitakan dua artis tersebut. Mereka lagi disorot.

Baca Juga:
Heboh Terlibat Prostitusi, Terkuak Agama Vernita Syabilla Bikin Kaget!

Ditangkap di Hotel

ST dan MA ditangkap bersama dua orang lainnya. Mereka ditangkap di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

“Saat ini kami mengamankan 4 orang yang diduga prostitusi online,” ujar Eka.

“Sementara ini masih kami dalami, belum kami lakukan pemeriksaan,” ucap Eka.

Sampai saat ini belum diketahui kapan polisi akan menggelar jumpa pers terkait kasus tersebut

Kasus Sebelumnya Vernita Syabilla

Kasus prostitusi kembali menyeret nama selebriti Tanah Air, kini selebgram serta penyanyi dangdut Vernita Syabilla tengah menjadi perbincangan publik di Indonesia karena diduga terlibat prostitusi di Bandar Lampung. Vernita merupakan seorang pedangdut yang pernah mengeluarkan single Koko Tamvan ciptaan Heru Bosbro.

Setelah heboh menjadi sorotan, banyak netizen yang kepo denggan kehidupan pribadi dari wanita yang pernah dituding sebagai pelakor saat kepergok berduaan di karaoke bersama Richie Five Minutes. Kini keyakinan yang dianut oleh Vernita pun turut menjadi sorotan. Seperti diketahui, Vernita merupakan seorang muslim. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagramnya.

Dalam foto itu, Vernita tampak cantik dalam balutan jilbab dan busana berwarna coklat. Ia juga memakai heels tinggi yang membuat badannya tampak tinggi dan langsing. Vernita pun menuliskan kata-kata untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441H kemarin.

“Ramadhan akan segera berlalu. Semoga wabah yg sedang terjadi pun cepat berlalu. Fajar hari kemenangan akan menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di Idul Fitri yang suci 1441H, semkga amal ibadah kita di bln suci ini diterima Allah SWT,” tulis Vernita Syabilla.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit