Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soimah Posting Kelakuan Binatang Monyet Bikin Heboh

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Artis serba bisa Soimah mengunggah sebuah video tentang binatang monyet. Hal itu dilakukan Soimah di laman media sosial Instagramnya.

Tentunya postingan itu jadi hiburan sendiri bagi ribuan netizen yang melihatnya. Lalu begini komentar dari Soimah. Udan2 hawane ngantuk gaes," tulis Soimah. Netizen lalu komentar. Enak bubug mak.e udan" ngene," tulis yulia.anne.

Udan2 gak nggo Klambi Yo katisen noo," tulis avinnaalikhea. Lagi ngantuk ko yah..diganggy," tulis tinna.

Sebelumnya, Setiap tanggal 7 November, diperingati Hari Wayang Sedunia. Sebagai informasi, UNESCO sudah lama mengakui jika wayang sebagai warisan budaya dunia yang tak ternilai.

Wayang sendiri memiliki 7 karakter yang paling terkenal diantaranya Arjuna, Gatotkaca, Bima, Anoman, Kresna, Nakula, dan Sadewa.

Baca Juga:
Hari Wayang Sedunia, Soimah Tampil Cantik Banjir Pujian

Cantik jadi Juri Dangdut


Sebelumnya, Soimah mengunggah sebuah potret diri di laman instagramnya Dalam unggahannya itu, Soimah menyandingkan dua foto berbeda yang jelas satu sangat cantik yang satu belum make up.

Kepada warganet yang Melihat kedua foto yang berbeda itu, Soimah pun mengizinkan bila warganet ingin muntah melihatnya.


Bukan Soimah namanya jika tak melakukan aksi konyol dan menghibur banyak orang. Seperti yang terbaru, Soimah kembali membuat heboh penggemarnya lewat sebuah penampilan yang bikin melongo.

Kali ini Soimah menunjukkan sebuah perbedaan pada wajahnya saat memakai dan tanpa make up.

Seperti yang kita ketahui, wanita cantik yang multi talenta ini sekarang sudah menginjakkan usia yang ke-40. Meski begitu, wanita yang biasa disapa Mae ini selalu tampil menarik dan cantik.

Kagumi Soimah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit