Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Ikke Nurjanah Ikut Pesantren Kilat

img_title
Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut papan atas Ikke Nurjanah. Kiprahnya dalam dunia musik Dangdut sudah tidak bisa diremehkan. Apalagi suara merdu yang dimilikinya, mampu menggetarkan isi hati buat penggemarnya. 

Namun, Dua tahun sudah ia menjalani kesehariannya dengan berhijab. Hal ini membuatnya malah merasakan kebahagiaan yang mendalam. Terlebih disaat Ramadan kemarin, pelantun lagu Terlena ini larut dalam suasana penuh pahala tersebut. 

Sebelumnya Ikke mengatakan, bahwa di Ramadan tahun kedua dirinya menggunakan hijab, biduanita kelahiran Jakarta 18 Mei 1974 ini mengaku mendapatkan ketenangan saat menjalani ibadah. 

"Jujur aja dalam banyak hal saya merasa Tuhan banyak memberikan ketenangan buat saya. Terus proses ramadhan itu juga menjadi saya lebih berlomba-lomba pengen berbuat yang terbaik buat ibadah saya," kata Ikke Nurjanah. 

Dalam kegiatan selama bulan suci Ramadan kemarin, putri keturunan dari pasangan Abdul Pihat Tanjung dan Junaerti ini menuturkan bahwa ia sempat mengikuti kegiatan pesantren selama satu hari. Hal tersebut dilakukannya karena Ikke merasa masih harus banyak belajar tentang ilmu keagamaan. 

"Kemarin saya ikut pesantren sehari, ikut nyanyri sehari. Buat saya tuh ilmu banget ya, karena memang saya masih harus banyak belajar," ungkapnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit