Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ikke Nurjanah Masih Rindu Bulan Ramadan

img_title
Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Hari Raya Idul Fitri memang menjadi momen yang menggembirakan bagi kaum muslim seluruh dunia. Khususnya di Indonesia, perasaan suka cita di hari kemenangan ini, sangat dirasakan oleh semua kalangan. 

Namun hal tersebut ternyata tidak terlalu diharapkan terlalu cepat oleh biduanita kelahiran Jakarta, Ikke Nurjanah. Pasalnya, ia merasa masih ada yang kurang dengan ibadah yang dilakukannya selama bulan yang penuh dengan berkah dan pahala tersebut. 

"Lebaran itu, kalau aku pribadi masih ngerasa kurang nih jangan terlalu cepet lebarannya. Jadi kalau lebaran itu kita bersuka cita semoga amal ibadah kita ada dititik kemenangan," ungkap Ikke Nurjanah. 

Kendati demikian, dihari yang Fitri pedangdut kelahiran 18 Mei 1974 ini tetap mempersiapkan diri. Sama halnya dengan masyarakat biasanya, Ikke Nurjanah kerap menyediakan berbagai hidangan masakan khas dan macam-macam kue lebaran untuk disantap bersama keluarga tercinta. 

"Keluarga, ya pasti keluarga berkumpul mempersiapkan kue lebaran terus orangtua keluarga, seperti itulah lebih silaturahmi nantinya," terang Ikke Nurjanah. 

Sebelumnya, pedangdut bernama lahir Hartini Erpi Nurjanah ini mengaku bahwa, saat bulan suci Ramadan kemarin membuatnya lebih bersyukur. Sebab, ia menjalani ibadah dengan penuh dengan ketenangan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit