Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Nikita Mirzani Pilih ke Neraka, Sampai Buya Yahya Bicara

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Sebuah video viral, artis sensasional sekaligus penyanyi Nikita Mirzani mengaku memilih masuk neraka. Video itu jadi sorotan banyak netizen.

Sebelumnya Nikita berkoar-koar soal Habib Rizieq Shihab. Dia pun jadi perdebatan di media sosial.

Nikita Mirzani meladeni ocehan netizen dalam video tersebut.

"Suruh gue ngapain lagi? Yasin? Bisa (baca surat) yasin," ujar Nikita.

Nikita sukses membaca ayat terseut.. Seraya menyudahi bacaan ayat suci tersebut, Nikita Mirzani nampak sedikit emosi dengan permintaan netizen.

"Lagian gue kan juga udah bilang, gua nggak tergila-gila sama surga, say. Gue mah di neraka juga nggak apa-apa. Gue happy," ujarnya.

Baca Juga: Innalillahi, Nikita Mirzani Diingatkan Salat 5 Waktu

Buya Yahya Angkat Bicara

Video Nikita Mirzani soal keinginannya masuk neraka jadi sorotan. Banyak netizen berkomentar.

"Lagian gue kan juga udah bilang, gua enggak tergila-gila sama surga, say. Gue mah di neraka juga nggak apa-apa. Gue happy. Gue mending masuk neraka aja, banyak ketemu artis-artis. Bukan artis Indonesia ya. Males banget," kata Nikita Mirzani di akun pribadi Instagramnya.

Hal tersebut menggelitik salah satu jemaah yang hadir dalam pengajian yang diisi oleh Buya Yahya. Jemaah tersebut menanyakan mengenai pernyataan yang mengentengkan neraka. Mengenai hal ini, Buya Yahya memberikan jawaban.

Baca juga: Nikita Mirzani: Gak Tergila-gila Surga, Gue Mending Masuk Neraka

"Kalau ada seorang hamba yang berkata semacam itu, maka dia telah kecelakaan besar. Kita harus sedih, dia mendapatkan musibah. Bukan saja tabrakan kepalanya retak, tapi imannya yang hilang. Kita doakan dapat hidayah dan sadar kalau ada orang semacam itu," ujarnya di akun YouTube 151 HA MULTIMEDIA, dikutip VIVA, Rabu 25 November 2020.

Diingatkan Salat Lima Waktu

 Nama artis dan penyanyi Nikita Mirzani jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Tak ayal dia disorot soal unggahan-unggahannya beberapa waktu lalu soal Habib Rizieq Shihab.

Baru tadi pelantun single dangdut kode-kodean ini memposting foto terbaru langsung dikomentari netizen dan diingatkan soal salat lima waktu.

Jangan lupa sholat nyai karena sholat itu wajib walaupun seburuk²nya manusia harus sholat 5waktu," tulis niraaniska.

Jangan kebanyakan koar koar sis, Klo ujung ujungnya minta penjagaan polisi," tulis fadilah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit