Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Baju Ketat dan Menonjol, Angel Lelga Bikin Gelisah

img_title
Angel Lelga

JagoDangdutAngel Lelga mendadak disorot lagi lantaran postingan foto terbarunya di media sosial. Dia memesona dengan penampilan yang mirip boneka barbie.

Eks istri dari Vicky Prasetyo ini memang punya wajah yang cantik serta ditunjang penampilan baju-baju mahalnya. Angel Lelga juga membuat netizen penasaran lantaran selalu terlihat cantik awet muda bahkan saat tanpa make-up.

Komentar netizen bermacam-macam." tulis nining. Kurang ketat dikit lagi," tulis maul. MasyaAllah mbak @angellelga kayak boneka cantikny" puji kirana.

Baca Juga: Kontroversi Video Angel Lelga, Janda Vicky Prasetyo Tapi...

Angel Lelga Selalu Cantik


Eks pedangdut, Angel Lelga memajang video terbarunya di laman Instagramnya. Dia pun jadi sorotan. Dalam video itu, Angel Lelga tak sendiri namun bersama wanita cantik.

Videonya disukai oleh banyak netizen. Angel Lelga nampak cantik dan menggoda.

Seperti diketahui sebelumnya, perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo jadi sorotan pemberitaan. Mereka jadi konflik sendiri.

Padahal saat akan menikah dan sudah berumah tangga, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo selalu menampilkan kemesraan serta kebahagiaan.


Perceraian keduanya tidak secara baik-baik Angel Lelga kini mengungkapkan alasannya bercerai dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Dia jadi sorotan.

Postingan Foto sempat Hilang

Artis dan juga penyanyi Angel Lelga jadi sorotan belakangan ini. Hal itu terlepas dari sosok Vicky Prasetyo yang beberapa waktu lalu telah dibebaskan dari Lapas.

Banyak orang yang mencoba untuk mencari tahu tanggapan Angel setelah Vicky Dibebaskan.

Sebelumnya Angel Lelga selalu memberikan tanggapan terkait Vicky. Seperti saat Vicky masuk penjara, Angel Lelga membuat sebuah pernyataan lewat media sosial pribadinya.

Setelah kabar tentang Vicky Prasetyo berlalu, Angel Lelga tiba-tiba saja muncul dengan kabar yang cukup mengejutkan. Dia akan segera merilis sebuah single baru.

Hal tersebut terkuak lewat unggah bocoran single barunya di Instagram @angellelga. Lewat unggahannya tersebut, Angel siap merilis lagu yang berjudul 'Penantian Cinta'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit